Copa Del Rey

Prediksi Cartagena vs Valencia, Copa del Rey

TOPIK BERITA : ā€¢


NOBARTV NEWS – Laga antara Cartagena vs Valencia akan tersaji di babak penyisihan grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cartagonova dan bisa disaksikan pada Senin 8 Januari 2023 pukul 01.00 WIB.

FC Cartagena sukses masuk ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini usai menumbangkan Alcorcon di babak putaran kedua sebelumnya.

Diketahui bahwa Cartagena mengalahkan Alcorcon melalui babak adu penalti dengan skor akhir 4-5 pada waktu itu.

Sementara itu, Valencia CF mampu lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini usai mengalahkan Arosa di babak putaran kedua.

Pada pertandingan kontra Arosa tersebut, Valencia bisa menang tipis dengan skor akhir 0-1 berkat gol dari Roman Yaremchuk.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cartagena v Valencia di lanjutan Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Cartagena (SC: Instagram @valenciacf)
Potret pemain Cartagena (SC: Instagram @valenciacf)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Cartagena tercatat baru pernah bermain melawan Valencia CF tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Valencia lebih unggul karena mampu memetik tiga kali kemenangan.

  • 5 Januari 2022 Cartagena – Valencia CF: 1-2
  • 25 Juli 2021 Valencia vs FC Cartagena: 3-2
  • 5 September 2020 Valencia vs Cartagena: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cartagena

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh FC Cartagena di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cartagena mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 22 Desember 2023 Huesca vs Cartagena: 3-0
  • 17 Desember 2023 Cartagena vs Burgos: 0-3
  • 10 Desember 2023 Elche vs Cartagena: 1-2
  • 6 Desember 2023 Alcorcon vs Cartagena: 0-0 (Pen: 4-5)
  • 2 Desember 2023 Cartagena vs Gijon: 1-0

Valencia CF

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Valencia CF memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Valencia mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 Januari 2024 Valencia CF vs Villarreal: 3-1
  • 20 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Valencia CF: 0-1
  • 17 Desember 2023 Valencia CF vs Barcelona: 1-1
  • 9 Desember 2023 Getafe vs Valencia CF: 1-0
  • 6 Desember 2023 Arosa vs Valencia CF: 0-1

FC Cartagena vs Valencia CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Copa del Rey 2023-24

Prediksi Line Up

Cartagena: M Martinez, J Fontan, P Alcala, Gonzalo, D Musto, T Alarcon, l Munoz, J C Sabater, J Izquierdo, L de Leon, I Jansson

Valencia: G Mamardashvili, Gaya, D Foulquier, G Paulista, C Mosquera, Sergi C, F Perez, Hugo G, Pepelu, R Yaremchuk, Hugo D

Pemain Valencia latihan (SC: Instagram @valenciacf)

Preview Pertandingan

Valencia punya kualitas skuad yang lebih baik daripada FC Cartagena apabila dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Valencia lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Valencia diprediksi akan bisa tampil cukup mendominasi ketika melawan Cartagena di pertandingan nanti.

Di sisi lain, sebagai tim tuan rumah di laga nanti, FC Cartagena tentunya tidak ingin hanya ditekan nanti. Cartagena diprediksi akan cukup berani dan percaya diri dalam memberikan perlawanan kepada Valencia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Cartagena v Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Valencia CF.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cartagena vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey dan ingin menyaksikan Cartagena versus Valencia CF, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link liveĀ streamingĀ ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.