Liga Spanyol

Atletico Madrid vs Sevilla FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-24



NOBARTV MEWS – Duel antara Atletico Madrid versus Sevilla akan hadir di pekan ke-24 La 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu 5 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Atletico Madrid tampak masih ada di zona papan atas La Liga Spanyol. Sehingga, Atletico tentu mengincar kemenangan di laga nanti guna terus bersaing di papan atas.

Diketahui bahwa Atletico Madrid kini bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 42 poin hasil dari 23 pertandingan.

Sementara itu, Sevilla FC tampak masih kurang konsisten dalam hal meraih kemenangan. Hal itu menyebabkan Sevilla kini masih berjibaku di papan tengah La Liga Spanyol.

Untuk saat ini, Sevilla menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 25 poin hasil dari 23 pertandingan.

Sevilla tentu juga ingin meraih kemenangan sama seperti Atletico, pasalnya tiga poin sangat penting bagi Sevilla untuk saat ini.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Atletico vs Sevilla di La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid dan Sevilla tampak berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 1 Oktober 2022 Sevilla vs Atletico Madrid: 0-2
  • 15 Mei 2022 Atletico Madrid v Sevilla: 1-1
  • 18 Desember 2021 Sevilla FC vs Atletico Madrid: 2-1
  • 4 April 2021 Sevilla vs Atletico Madrid: 1-0
  • 12 Januari 2021 Atletico Madrid v Sevilla: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Hasil yang bagus didapatkan oleh Atletico Madrid di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Atletico Madrid tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 26 Februari 2023 Real Madrid vs Atletico Madrid: 1-1
  • 20 Februari 2023 Atletico Madrid vs Bilbao: 1-0
  • 12 Februari 2023 Celta Vigo vs Atletico Madrid: 0-1
  • 5 Februari 2023 Atletico Madrid vs Getafe: 1-1
  • 29 Januari 2023 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-1

Sevilla

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sevilla meraih hasil yang kurang maksimal. Sevilla menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Februari 2023 Sevilla vs Osasuna: 2-3
  • 24 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Sevilla: 2-0
  • 19 Februari 2023 Rayo vs Sevilla: 1-1
  • 17 Februari 2023 Sevilla vs PSV Eindhoven: 3-0
  • 12 Februari 2023 Sevilla vs Mallorca: 2-0

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: J Oblak, S Savic, Hermoso, N Molina, R Mandava, Y Carrasco, P Barrios, Koke, Saul, Llorente, A Griezmann

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sevilla: Y Bounou, N Kouassi, A Telles, N Gudelj, P Gueye, I Rakitic, B Gil, J Navas, E Lamela, O Torres, Y En Nesyri

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Sevilla tampaknya akan berjalan cukup sengit, mengingat kedua tim tersebut sama-sama ingin meraih kemenangan pada laga nanti.

Atletico Madrid sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya Atletico punya kualitas skuad yang lebih baik dan akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan pekan ke-24 nanti.

Di sisi lain, Sevilla FC tentu tidak bisa diremehkan meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti. Sevilla bisa saja mencuri kemenangan jika bisa tampil lebih efektif.

Jika bisa menang pada pertandingan nanti, Sevilla berpeluang untuk naik ke peringkat ke-12 klasemen.

Sementara itu, Atletico Madrid bisa saja naik ke peringkat ketiga pada klasemen La Liga jika bisa kalahkan Sevilla nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Atletico – Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming Atletico vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Atletico versus Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

23 Comments