Liga Europa

Ferencvárosi TC vs Trabzonspor: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup H



;ive Streaming Ferencvarosi - Trabzonspor Liga Europa 2022-23
;ive Streaming Ferencvarosi – Trabzonspor 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ferencvárosi TC versus Trabzonspor akan hadir di Liga Europa atau UEFA Europa League musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion Groupama Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 9 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Ferencvárosi TC dan Trabzonspor tergabung di Grup H dalam ajang Liga Europa musim ini, bersama AS Monaco dan Red Star Belgrade.

Perlu diketahui bahwa Ferencvárosi TC merupakan wakil dari Hungaria di ajang Liga Europa 2022-2023. Di sisi lain, Trabzonspor merupakan wakil dari Turki.

Baik Trabzonspor maupun Ferencvárosi TC pastinya menargetkan kemenangan di match pertama babak fase grup Liga Europa nanti. Kedua tim pastinya akan menyiapkan strategi yang maksimal untuk melakoni laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ferencvárosi vs Trabzonspor di Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Ferencvárosi TC berlum pernah bertanding melawan Trabzonspor di ajang resmi. Sehingga pada pertandingan Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Ferencvárosi TC dan Trabzonspor.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ferencvárosi TC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ferencvárosi TC memetik hasil yang cukup bagus. Ferencvárosi TC bisa meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

4 September 2022 Ujpest vs Ferencvárosi TC: 0-6

1 September 2022 Vasas Budapest vs Ferencvárosi TC: 0-1

28 Agustus 2022 Ferencvárosi TC vs Budapest Honved: 3-1

26 Agustus 2022 Shamrock Rovers vs Ferencvárosi TC: 1-0

18 Agustus 2022 Ferencvárosi TC vs Shamrock Rovers: 4-0

Trabzonspor

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Trabzonspor meraih hasil yang kurang bagus. Trabzonspor hanya bisa meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

3 September 2022 Umraniyespor vs Trabzonspor: 0-1

29 Agustus 2022 Trabzonspor vs Galatasaray: 0-0

25 Agustus 2022 Trabzonspor vs Copenhagen: 0-0

21 Agustus 2022 Antalyaspor vs Trabzonspor: 5-2

17 Agustus 2022 Copenhagen vs Trabzonspor: 2-1

Prediksi Line Up

Ferencvárosi TC: Dibusz, Wingo, Civic, Kovacevic, Mmaee, Vecsei, Laidouni, Mercier, Traore, Zachaeiassen, Boli

Trabzonspor: M T Tepe, M Bartra, S Denswill, E Elmali, F Tokoz, J Gbamin, E Bardhi, A Bakasetas, A Omur, Trezeguet, Djaniny

Preview Pertandingan

Secara kualitas kedua tim, Trabzonspor tampak lebih unggul daripada Ferencvárosi TC. Trabzonspor musim ini dihuni beberapa permain ternama, oleh karena itu Trabzonspor punya peluang untuk bisa bermain lebih mendominasi di laga nanti.

Di sisi lain, Ferencvárosi TC pastinya juga punya peluang untuk dapat bermain mendominasi pada laga nanti. Pasalnya laga nanti akan dimainkan di markas Ferencvárosi TC. Ferencvárosi pastinya akan mendapat dukungan lebih dari supporternya secara langsung, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri pada pemain Ferencvárosi TC di laga nanti.

Ferencvárosi TC diprediksi bakal berusaha bermain lepas dan tidak tertekan di laga nanti. Ferencvárosi TC juga bisa saja menerapkan strategi serangan balik cepat jika ditekan Trabzonspor sejak awal laga.

Sementara itu, dengan kualitas pemain yang sedikit lebih baik, Trabzonspor diprediksi bakal berusaha menekan Ferencvárosi TC sejak awal laga. Trabzonspor tampaknya bisa sedikit mendominasi di lapangan tengah.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Ferencvárosi vs Trabzonspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Ferencvárosi TC versus Trabzonspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa atau UEFA Europa League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ferencvárosi vs Trabzonspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.