Laga Persahabatan

OGC Nice vs Atalanta BC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Friendly Match antara Nice versus Atalanta akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan uji coba persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Allianz Riviera dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Nice v Atalanta nanti sepertinya akan berlangsung cukup sengit. Pasalnya kedua tim tersebut merupakan tim yang cukup kuat di negaranya masing-masing.

OGC Nice merupakan tim kuat asal kasta tertinggi atau Ligue 1 musim ini. Sedangkan, Atalanta merupakan tim kuat dari kasta tertinggi atau Serie A musim ini.

Diketahui bahwa OGC Nice telah melakukan pertandingan uji coba sebelumnya. Tercatat, OGC Nice berhasil menang melawan Standard Liege dengan skor 1-4 pada laga uji coba tersebut.

Dengan kemenangan besar tersebut, Nice pastinya punya rasa percaya diri yang cukup tinggi jelang melawan Atalanta pada laga nanti.

Di sisi lain, Atalanta juga tampaknya telah melakukan uji coba sebelum dijadwalkan berlaga melawan Nice. Diketahui bahwa Atalanta baru-baru ini bermain melawan Eintracht Frankfurt, pada laga itu Atalanta kalah dalam babak adu penalti.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Nice v Atalanta di Friendly Match, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Nice belum pernah bertanding melawan Atalanta di ajang apapun. Oleh karena itu, duel laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OGC Nice

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nice tampak meraih hasil yang cukup bagus. OGC Nice tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 Desember 2022 Standard Liege vs OGC Nice: 1-4
  • 12 November 2022 Lyon vs OGC Nice: 1-1
  • 6 November 2022 OGC Nice vs Brest: 1-0
  • 4 November 2022 Koln vs OGC Nice: 2-2
  • 30 Oktober 2022 Lorient vs OGC Nice: 1-2

Atalanta

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Atalanta di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat, Atalanta hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 10 Desember 2022 Atalanta vs Eintracht Frankfurt: 2-2 (Pen: 3-5)
  • 13 November 2022 Atalanta vs Inter Milan: 2-3
  • 10 November 2022 Lecce vs Atalanta: 2-1
  • 6 November 2022 Atalanta vs Napoli: 1-2
  • 30 Oktober 2022 Empoli vs Atalanta: 0-2

Prediksi Line Up

OGC Nice: K Schmeichel, J Todibo, Dante, J Lotomba, Y Attal, A Ramsey, M Lemina, H Boudaoui, S Diop, N Pepe, G Laborde

Atalanta: J Musso, J Palomino, M Demiral, H Hateboer, J Maehle, G Scalvini, Ederson, T Koopmeiners, M Pasalic, A Lookman, D Zapata

Preview Pertandingan

Jika menilik pada kualitas dan kekuatan skuad, Atalanta lebih unggul daripada Nice. Akan tetapi jika dilihat dari performa di beberapa laga terakhir, Nice lebih baik daripada Atalanta.

Sehingga, pada pertandingan uji coba nanti, Atalanta dan OGC Nice akan cukup berimbang. Kedua tim tersebut diprediksi akan saling jual beli serangan.

Baik Atalanta maupun Nice tentunya punya potensi yang sama untuk meraih kemenangan, tim yang paling efektif di pertandingan nanti pastinya akan punya peluang yang lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara Nice v Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan OGC Nice.

Link Live Streaming Nice vs La Dea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Nice versus Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

15 Comments