Laga Persahabatan

Wolfsberger AC vs Al Hilal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Wolfsberger versus Al Hilal akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Lavanttal Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Wolfsberger AC merupakan salah satu tim yang berasal dari kasta pertama Liga Austria. Sedangkan, Al Hilal diketahui sebagai salah satu tim kuat dari Saudi.

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, Al Hilal lebih baik daripada Wolfsberger. Oleh karena itu, Al Hilal lebih dijagokan untuk menang nantinya.

Sebelum dijadwalkan bermain melawan Al Hilal, Wolfsberger tercatat telah melakukan empat kali pertandingan uji coba, melawan Debreceni, Zilina, Leoben, dan Atus Velden.

Dengan empat pertandingan sebelumnya tersebut, pada pemain Wolfsberger tentunya cukup siap untuk melawan Al Hilal nanti.

Sementara itu, Al Hilal tercatat baru menjalani satu pertandingan uji coba saja di jeda pramusim 2023 ini. Diketahui bahwa Al Hilal melawan Gorica pada 11 Juli 2023 lalu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Wolsberger v Al Hilal, simak prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Wolfsberger AC belum pernah bertanding melawan Al Hilal sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolfsberger AC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Wolfsberger AC memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Wolfsberger hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 Juli 2023 Wolfsberger AC vs Debreceni VSC: 1-0
  • 8 Juli 2023 Wolfsberger AC vs Zilina: 2-2
  • 4 Juli 2023 Wolfsberger AC vs Leoben: 1-2
  • 30 Juni 2023 Atus Velden vs Wolfsberger AC: 0-3
  • 5 Juni 2023 Wolfsberger AC vs Austria Lustenau: 1-2

Al Hilal

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Al Hilal di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Al Hilal bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 11 Juli 2023 Al Hilal vs Gorica: 2-0
  • 31 Mei 2023 Al Hilal vs Al Raed: 3-2
  • 27 Mei 2023 Abha vs Al Hilal: 0-3
  • 23 Mei 2023 Al Adalah vs Al Hilal: 2-0
  • 19 Mei 2023 Damac vs Al Hilal: 0-1

Prediksi Line Up

Wolfsberger: Hendrik B, Simon P, Dominik B, Matteo A, Adis J, Mario L, Pascal M, Florian R, T Ballo, Thomas S, Tai Baribo

Al Hilal: Abdullah Al M, M Jahfali, M Al Khaibari, M Faquihi, Saud A, M Kanno, A Al Malki, Michael, Salem A D, A Carrillo, M Al Qahtani

Preview Pertandingan

Al Hilal diprediksi bakal bisa tampil cukup percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Al Hilal unggul dalam hal kualitas skuad.

Al Hilal sepertinya akan mampu lebih dominan dalam hal penguasaan bola serta serangan ketika bermain nanti.

Sementara itu, Wolfsberger AC sepertinya akan sedikit kesulitan untuk menekan Al Hilal. Namun, Wolfsberger tentunya masih akan bisa mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk menyerang nanti.

Diprediksi bahwa Wolfsberger akan menerapkan pola serangan cepat untuk menekan pertahanan Al Hilal.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Wolfsberger – Al Hilal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Live Streaming Wolfsberger vs Al Hilal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Wolfsberger versus Al Hilal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.