Laga Persahabatan

Hellas Verona vs NK Istra 1961: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel laga uji coba antara Hellas Verona versus Istra akan hadir di bulan Desember 2022, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Marcantonio Bentegodi dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Desember 2022 pukul 20.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa NK Istra merupakan tim yang bersaing di kasta tertinggi Liga Kroasia. Di sisi lain, Hellas Verona merupakan tim dari kasta tertinggi Liga Italia atau Serie A.

Hellas Verona belum pernah melakukan laga uji coba di jeda internasional karena Piala Dunia 2022 di bulan Desember ini. Pertandingan terakhir yang dilakoni Hellas Verona adalah melawan Spezia di lanjutan Serie A, pada laga itu Hellas Verona menderita kekalahan dengan skor akhir 1-2.

Sama seperti Hellas Verona, NK Istra juga diketahui tidak melakukan laga uji coba persahabatan sebelumnya. Laga terakhir yang dimainkan oleh NK Istra adalah laga melawan NK Lokomotiva, pada waktu itu NK Istra kalah dengan skor 2-0.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Hellas Verona vs Istra, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Hellas Verona dan Istra belum pernah bertemu sekali pun, oleh karena itu laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hellas Verona

Hasil yang kuang bagus didapatkan oleh Hellas Verona di lima laga terakhir yang dilakoninya. Tercatat, Hellas Verona menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 13 November 2022 Hellas Verona vs Spezia: 1-2
  • 11 November 2022 Hellas Verona vs Juventus: 0-1
  • 6 November 2022 AC Monza vs Hellas Verona: 2-0
  • 1 November 2022 Hellas Verona vs AS Roma: 1-3
  • 25 Oktober 2022 Sassuolo vs Hellas Verona: 2-1

NK Istra

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, NK Istra meraih hasil yang kurang bagus. NK Istra hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 November 2022 NK Lokomotiva vs NK Istra: 2-0
  • 8 November 2022 Rudes vs NK Istra: 2-1
  • 5 November 2022 NK Istra vs HNK Gorica: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Rijeka vs NK Istra: 0-1
  • 23 Oktober 2022 NK Istra vs Sibenik: 0-0

Prediksi Line Up

Hellas Verona: L Montipo, K Gunter, P Dawidowicz, F Ceccherini, M Veloso, A Tameze, F Depaoli, D Lazovic, K Lasagna, S Verdi, M Duric

Istra: L Majkic, D Maresic, M Perkovic, A Kadusic, O Petrusenko, A Mauric, L Marin, L Hujber, A Erceg, R Boultam, P Mumba

Preview Pertandingan

Hellas Verona lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti. Pasalnya Hellas Verona akan jadi tim tuan rumah dan punya kekuatan skuad yang lebih baik daripada NK Istra.

Diprediksi bahwa Hellas Verona akan bermain menekan sedari menit awal. Tampaknya Hellas Verona akan melakukan pressing tinggi untuk mengurung pertahanan Istra nantinya.

Sementara itu, NK Istra diprediksi aka cukup kesulitan untuk melawan Hellas Verona nanti. NK Istra sepertinya hanya akan bermain bertahan dan menunggu untuk melakukan serangan balik.

Akan tetapi, jika skema serangan balik bisa dimanfaatkan dengan efektif oleh Istra, bisa saja NK Istra menumbangkan Hellas Verona di kandangnya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Verona v NK Istra diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Hellas Verona.

Link Live Streaming Hellas Verona vs Istra

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Hellas Verona versus Istra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Hellas Verona vs NK Istra 1961: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.