Liga Champions

Prediksi RB Leipzig vs Young Boys, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RB Leipzig vs Young Boys akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan dapat disaksikan pada Kamis 14 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

RB Leipzig kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa, diketahui bahwa Leipzig mengoleksi 9 poin saat ini.

Posisi RB Leipzig di peringkat ke-2 tampak tidak akan berubah hingga babah fase grup selesai. Pasalnya, Leipzig tidak mungkin lagi naik ke puncak klasemen, serta tidak mungkin lagi dikejar pesaing di bawahnya.

Di sisi lawan, BSC Young Boys kini berada tepat di bawah RB Leipzig, yakni peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Champions dengan koleksi 4 poin saja.

Jika mampu menang melawan RB Leipzig nanti, Young Boys akan memastikan diri jadi penghuni posisi ketiga Grup G dan mendapatkan tiket play off ke musim ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara RB Leipzig vs BSC Young Boys di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Leipzig (SC: Instagram @rbleipzig)
Aksi pemain Leipzig (SC: Instagram @rbleipzig)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Young Boys tercatat baru pernah bermain melawan Leipzig sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama itu, RB Leipzig sukses menumbangkan Young Boys dengan skor akhir 1-3.

  • 19 September 2023 Young Boys vs RB Leipzig: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Leipzig memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 10 Desember 2023 Dortmund vs RB Leipzig: 2-3
  • 2 Desember 2023 RB Leipzig vs Heidenheim: 2-1
  • 29 November 2023 Man City vs RB Leipzig: 3-2
  • 25 November 2023 Wolfsburg vs RB Leipzig: 2-1
  • 13 November 2023 RB Leipzig vs Freiburg: 3-1

Young Boys

Hasil yang cukup baik juga didapatkan Young Boys di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Young Boys menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2023 Young Boys vs St Gallen: 3-0
  • 7 Desember 2023 Young Boys vs Lausanne Ouchy: 1-0
  • 3 Desember 2023 Young Boys vs Servette: 1-1
  • 29 November 2023 Young Boys vs Red Star: 2-0
  • 26 November 2023 Zurich vs Young Boys: 3-1

RB Leipzig vs BSC Young Boys: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

RB Leipzig: J Blaswich, M Simakan, C Lukeba, B Henrichs, D Raum, X Simons, K Kampl, X Schlager, E Forsberg, L Openda, Y Poulsen

Young Boys: A Racioppi, A Amenda, L Benito, M A Camara, U Garcia, S Janko, F Ugrinic, C Niasse, S Lauper, M Elia, C Itten

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RB Leipzig (@rbleipzig)

Poster laga Leipzig melawan Young Boys (SC: Instagram @rbleipzig)

Preview Pertandingan

RB Leipzig lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya RB Leipzig punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Young Boys apabila dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa RB Leipzig akan mampu untuk bermain lebih menekan dan kuat ketika melakukan penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, BSC Young Boys tampaknya akan kesulitan untuk tampil lepas ketika melawan RB Leipzig nanti. Young Boys diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara RB Leipzig v Young Boys diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Yalla Shoot Live Streaming RB Leipzig vs Young Boys

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan RB Leipzig versus Young Boys, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.