Liga Inggris

Prediksi Stoke vs Swansea, Pekan ke-21 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Stoke vs Swansea akan tersaji di pekan ke-21 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Britannia dan bisa disaksikan pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Stoke City kini tampak berada di zona papan bawah EFL Championship, tepatnya di posisi ke-20 pada klasemen sementara dengan raihan 21 poin.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Swansea City nanti, Stoke City bisa saja naik ke posisi ke-17 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lain, Swansea City bertengger di posisi ke-16 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 24 poin hasil dari 20 laga.

Swansea City bisa saja naik ke posisi ke-14 pada klasemen sementara EFL Championship jika mampu menang melawan Stoke City nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Stoke City vs Swansea City di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Swansea (SC: Instagram @swansofficial)
Potret pemain Swansea (SC: Instagram @swansofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Stoke City tampak lebih unggul daripada Swansea City jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Stoke City mampu menang tiga kali, sementara itu Swansea City hanya bisa menang sekali saja.

  • 22 Februari 2023 Swansea City vs Stoke City: 1-3
  • 1 September 2022 Stoke v Swansea: 1-1
  • 9 Februari 2022 Stoke City v Swansea City: 3-0
  • 18 Agustus 2021 Swansea vs Stoke: 1-3
  • 4 Maret 2021 Stoke City v Swansea: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stoke City

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Stoke City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Stoke City hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 9 Desember 2023 Stoke City vs Sheffield Wed: 0-1
  • 2 Desember 2023 Plymouth vs Stoke City: 2-1
  • 29 November 2023 QPR vs Stoke City: 4-2
  • 25 November 2023 Stoke City vs Blackburn Rovers: 0-3
  • 11 November 2023 Coventry vs Stoke City: 0-0

Swansea

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Swansea City memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Swansea bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 9 Desember 2023 Rotherham vs Swansea: 1-2
  • 2 Desember 2023 Swansea vs Huddersfield: 1-1
  • 30 November 2023 Leeds vs Swansea: 3-1
  • 25 November 2023 Swansea vs Hull City: 2-2
  • 11 November 2023 Ipswich vs Swansea: 3-2

Stoke City vs Swansea City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Stoke City: T Simkin, C Clark, L McNally, E Stevens, L Gooch, W Burger, B Pearson, J Laurent, Bae Joon H, R Mmaee, M Leris

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Swansea City: C Rushworth, B Cabango, H Darling, J Key, J Tymon, J Fulton, M Grimes, C Patino, J Paterson, Y Bolasie, J Lowe

Potret pemain Swansea (SC: Instagram @swansofficial)

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Stoke City tampaknya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi di laga nanti.

Stoke City diprediksi akan cukup berani melakukan serangan sedari menit awal pertandingan nantinya.

Di sisi lawan, Swansea City sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Stoke, bahkan bisa saja lebih mendominasi di laga nanti, pasalnya Swansea punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Stoke City jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship antara Stoke v Swansea diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Stoke City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Stoke vs Swansea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Stoke versus Swansea City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.