Liga Prancis

Prediksi Brest vs Clermont, Pekan ke-14 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Brest vs Clermont akan meramaikan pekan ke-14 Ligue 1 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Francis Le Ble dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Stade Brestois tampak berjibaku di zona papan tengah Liga Prancis saat ini, diketahui bahwa Brest kini menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 18 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Clermont Foot nanti, Brest bisa mendekati poin RC Lens yang ada di peringkat ke-6 klasemen.

Di sisi lawan, Clermont Foot tampak masih terjebak di zona degradasi, tercatat bahwa Clermont menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin saja.

Clermont Foot berpeluang untuk keluar dari jeratan zona degradasi Liga Prancis, jika saja mampu mengalahkan Brest nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Stade Brestois vs Clermont Foot di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Brest (SC: Instagram @stadebrestois29)
Aksi pemain Brest (SC: Instagram @stadebrestois29)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Stade Brestois tampak lebih unggul daripada Clermont Foot jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Brest mampu menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 21 Mei 2023 Brest v Clermont Foot: 2-1
  • 23 Oktober 2022 Clermont vs Brest: 1-3
  • 1 Mei 2022 Brest v Clermont: 2-0
  • 19 September 2021 Clermont Foot vs Brest: 1-1
  • 30 Maret 2019 Brest – Clermont Foot: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brest

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stade Brestois tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Brest hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 26 November 2023 Montpellier vs Brest: 1-3
  • 5 November 2023 AS Monaco vs Brest: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Brest vs PSG: 2-3
  • 22 Oktober 2023 Lille vs Brest: 1-0
  • 8 Oktober 2023 Brest vs Toulouse: 1-1

Clermont Foot

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Clermont Foot di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Clermont Foot hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 30 November 2023 Montpellier vs Clermont Foot: 1-1
  • 25 November 2023 Clermont Foot vs Lens: 0-3
  • 12 November 2023 Clermont Foot vs Lorient: 1-0
  • 5 November 2023 Strasbourg vs Clermont Foot: 0-0
  • 28 Oktober 2023 Clermont Footv vs OGC Nice: 0-1

Stade Brestois vs Clermont Foot: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Brest: M Bizot, B Chardonnet, J Le Cardinal, K Lala, B Locko, M Camara, P Lees M, H Magnetti, R Del Castillo, M Satriano, J Le Douaron

Clermont: M Diaw, F Ogier, A Pelmard, M Caufriez, Yohann M, M Gonalons, H Keita, C Konate, M Cham, J Allevinah, S Nicholsen

Poster laga Brest melawan Clermont (SC: Instagram @stadebrestois29)

Preview Pertandingan

Stade Brestois lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Brest punya performa yang lebih baik daripada Clermont Foot di Liga Prancis musim ini.

Brest diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi serta cukup sering melakukan serangan nanti.

Di sisi lain, Clermont Foot diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Stade Brestois nanti.

Clermont Foot sepertinya akan bermain cenderung lebih bertahan dan menunggu saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Brest v Clermont diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Brest.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brest vs Clermont

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan Brest versus Clermont, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.