DFB Pokal

Prediksi Hertha Berlin vs Kaiserslautern, DFB Pokal Jerman



NOBARTV NEWS / Prediksi Hertha Berlin – Kaiserslautern, pertandingan antara Hertha Berlin vs Kaiserslautern akan tersaji di babak perempat final Jerman 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

FC Kaiserslautern mampu lolos ke perempat final DFB Pokal Jerman musim ini usai mengalahkan Nurnberg di babak 16 besar sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Nurnberg tersebut, Kaiserslautern mampu menang dengan skor akhir 2-0, berkat gol dari Richmond Tachie dan Ragnae Ache.

Di sisi lawan, Hertha Berlin mampu lolos ke babak perempat final DFB Pokal Jerman 2023-24 usai menang melawna Hamburger di babak 16 besar.

Diketahui bahwa Hertha Berlin mengalahkan Hamburger melalui babak adu penalti dengan skor akhir 5-3.

Sebelum menonton keseruan laga antara Hertha BSC vs Kaiserslautern di lanjutan Piala DFB Pokal Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Kaiserslautern selebrasi (SC: Instagram @1fckaiserslautern1900)
Pemain Kaiserslautern selebrasi (SC: Instagram @1fckaiserslautern1900)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Hertha Berlin dan Kaiserslautern tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Kaiserslautern dan Hertha Berlin sama-sama memetik dua kali kemenangan, sementara itu satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 9 Desember 2023 Kaiserslautern vs Hertha Berlin: 1-2
  • 26 September 2013 Kaiserslautern vs Hertha Berlin: 3-1
  • 26 Februari 2013 Hertha BSC vs Kaiserslautern: 1-0
  • 22 September 2012 Kaiserslautern vs Hertha Berlin: 1-1
  • 21 April 2012 Hertha Berlin v Kaiserslautern: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hertha Berlin

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hertha Berlin memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Hertha Berlin hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Januari 2024 Wehen vs Hertha Berlin: 3-1
  • 21 Januari 2024 Hertha Berlin vs Fortuna Dusseldorf: 2-2
  • 13 Januari 2024 Rangers vs Hertha Berlin: 0-1
  • 10 Januari 2024 KV Mechelen vs Hertha Berlin: 3-0
  • 6 Januari 2024 Hertha Berlin vs Aue: 2-0

Kaiserslautern

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kaiserslautern memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Kaiserslautern hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 27 Januari 2024 Kaiserslautern vs Schalke: 4-1
  • 20 Januari 2024 St Pauli vs Kaiserslautern: 2-0
  • 10 Januari2024 Dynamo Dresden vs Kaiserslautern: 3-0
  • 6 Januari 2024 Genclerbirligi vs Kaiserslautern: 1-4
  • 17 Desember 2023 Braunschweig vs Kaiserslautern: 2-1

Hertha BSC vs FC Kaiserslautern: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final DFB Pokal Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Hertha Berlin: T Ernst, T Leistner, M Kempf, M Karbownik, J Kenny, D Zeefuik, A Bouchalakis, M Dardai, A Barkok, D Scherhant, H Tabakovic

Kaiserslautern: J Krahl, B Tomiak, J Elvedi, A Toure, T Puchacz, F Ronstadt, J Niehues, F Kaloc, M Ritter, R Tachie, R Ache

(SC: Instagram @1fckaiserslautern1900)

Preview Pertandingan

Hertha Berlin sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Hertha Berlin punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Kaiserslautern jika dilihat dari Transfermarkt.

Hertha Berlin diprediksi akan bisa bermain cukup menekan dan sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola nantinya.

Di sisi lawan, Kaiserslautern sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa ketika melawan Hertha BSC nanti. Kaiserslautern diprediksi akan sedikit tertekan.

Akan tetapi, meskipun tidak terlalu dijagokan, Kaiserslautern diprediksi bakal tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya juga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman 2023-24 antara Hertha Berlin v Kaiserslautern diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Hertha Berlin.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hertha Berlin vs Kaiserslautern

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala DFB Pokal Jerman 2023-24 dan ingin menyaksikan Hertha Berlin versus Kaiserslautern, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *