Laga Persahabatan

Barnet FC vs Crystal Palace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba antara Barnet versus Crystal Palace akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion The Hive dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Juli 2023 pukul 01.30 WIB.

Barnet FC dan Crystal Palace merupakan tim yang sama-sama berada di , namun kedua tim tersebut berbeda kasta.

Barnet FC diketahui sebagai bagian dari kasta kelima Liga Inggris, sementara itu Crystal Palace diketahui sebagai bagian dari kasta pertama Liga Inggris.

Sebelum dijadwalkan melawan Crystal Palace nanti, Barnet FC tercatat telah melakukan dua kali laga uji coba, melawan Hemel Hempstead dan Norwich City.

Di sisi lain, Crystal Palace belum melakukan pertandingan uji coba sekali pun di jeda pramusim 2023 ini, sehingga laga kontra Barnet nanti akan jadi yang pertama bagi Crystal Palace.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Barnet vs Crystal Palace, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Crystal Palace dan Barnet FC.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Crystal Palace bisa lebih unggul karena mampu menang dua kali, sedangkan Barnet FC hanya bisa menang sekali.

  • 16 Juli 2019 Barnet FC v Crystal Palace: 6-2
  • 11 Juli 2015 Barnet FC v Crystal Palace: 3-5
  • 20 Juli 2007 Barnet v Crystal Palace: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barnet FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Barnet FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Barnet hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 8 Juli 2023 Hemel Hempstead vs Barnet FC: 0-1
  • 4 Juli 2023 Barnet FC vs Norwich City: 1-1
  • 2 Mei 2023 Barnet FC vs Boreham Wood: 1-2
  • 29 April 2023 Barnet FC vs Dagenham Red: 0-2
  • 22 April 2023 Maidenhead Utd vs Barnet FC: 1-1

Crystal Palace

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Crystal Palace di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Crystal Palace FC bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Mei 2023 Crystal Palace vs Nottingham Forest: 1-1
  • 20 Mei 2023 Fulham vs Crystal Palace: 2-2
  • 13 Mei 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 2-0
  • 6 Mei 2023 Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: 1-0
  • 29 April 2023 Crystal Palace vs West Ham Utd: 4-3

Prediksi Line Up

Barnet: L Walker, Jerome O, Dominic Revan, Sam R, Sam G, Dale G, Harry P, Marvin A, N Kabamba, C Senior, Idris Kanu

Crystal Palace: V Guaita, Nathan F, C Richards, T Mitchell, J Ward, J Riedewald, C Doucoure, E Eze, J P Mateta, M Ebiowei, O Edouard

Preview Pertandingan

Crystal Palace diprediksi akan cukup mendominasi pada pertandingan uji coba nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Crystal Palace sepertinya akan cukup nyaman ketika memegang penguasaan bola, karena punya keunggulan dalam hal kualitas skuad.

Sementara itu, Barnet FC diprediksi akan kesulitan tampil lepas pada pertandingan nanti. Barnet sepertinya akan cukup tertekan oleh Crystal Palace.

Namun, Barnet FC tentunya masih punya peluang untuk meraih kemenangan, asalkan bisa tampil lebih efektif nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Barnet – Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Live Streaming Barnet vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Barnet versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.