Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Verona Selasa 16 April 2024, Pekan Ke-32 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Atalanta BC vs Hellas Verona, Stadion Atleti Azzuri d'Italia akan menjadi panggung pertandingan Serie A antara Atalanta vs Verona pada Selasa, 16 April 2024 kick-off ditetapkan pada 01:45 WIB. Atalanta akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka dan mempertahankan dorongan mereka untuk lolos ke Eropa, sementara Verona akan sangat membutuhkan poin agar tidak terseret ke dalam pertarungan degradasi.

Di bawah manajer Gian Piero Gasperini, Atalanta menikmati musim yang baik, saat ini duduk di posisi ke-6 di Serie A. Kemenangan 3-0 baru-baru ini melawan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Konferensi Europa telah meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Atalanta memiliki serangan yang mematikan, dengan pemain seperti Lookman dan Miranchuk mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan Verona. Gaya menekan tinggi dan kreativitas mereka di lini tengah akan sangat penting dalam menghancurkan tim tamu.

Sementara Hellas Verona berada dalam posisi genting, hanya berjarak tiga poin di atas zona degradasi. Kemenangan tandang akan menjadi dorongan besar bagi harapan kelangsungan hidup mereka.

Verona mungkin mengadopsi pendekatan yang lebih defensif di Stadion Gewiss, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Atalanta dan memukul mereka melalui serangan balik. Organisasi pertahanan mereka dan kemampuan memanfaatkan kelemahan Atalanta akan menjadi kunci untuk mengamankan poin.

Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Meskipun Verona baru-baru ini meraih kesuksesan tandang melawan Atalanta, performa tim tuan rumah secara keseluruhan, kehebatan menyerang, dan momentum Eropa menjadikan mereka favorit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atalanta berhadapan dengan Verona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atalanta vs Verona Selasa 16 April 2024, Pekan Ke-32 Liga Italia
Potret Scamacca. (SC: Instagram @atalantabc)

Prediksi Line Up

Atalanta: Carnesecchi; Toloi, Hien, Djimsiti; Hateboer, Ederson, Koopmeiners, Ruggeri; Miranchuk, Lookman; De Ketelaere

Verona: Montipo; Centonze, Magnani, Dawidowicz, Cabal; Duda, Folorunsho; Suslov, Bonazzoli, Lazovic; Noslin

Preview Pertandingan

Terlepas dari dominasi historis mereka, Atalanta tidak akan meremehkan Verona, terutama mengingat kemenangan tandang baru-baru ini melawan mereka. Mereka mungkin sedikit merotasi skuadnya karena komitmen mereka di Eropa, namun tetap berusaha mengendalikan tempo dan menyerang dengan intensitas seperti biasanya. Kecepatan dan kemampuan penyelesaian akhir Scamacca akan sangat penting bagi Atalanta, sementara kendali Teun Koopmeiners di lini tengah akan sangat penting.

Tim tamu kemungkinan akan menerapkan strategi pertahanan yang kompak, dengan fokus pada serangan balik melalui pemain seperti Giovanni Simeone dan Gianluca Caprari. Pengalaman dan kepemimpinan Miguel Veloso di lini tengah akan sangat penting bagi Verona dalam mengendalikan tempo dan mengganggu permainan Atalanta.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs AC Milan Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Meskipun hasilnya tampak mungkin di atas kertas, kemenangan tandang Verona baru-baru ini melawan Atalanta dan perjuangan mereka untuk bertahan hidup tidak boleh diabaikan begitu saja. Mereka mungkin akan kesal jika Atalanta meremehkan mereka.

Dalam 25 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Atalanta telah menang 13 kali, dengan Verona hanya menang sembilan kali. Tiga pertandingan tersisa berakhir seri. Tren ini menunjukkan pertandingan yang menantang bagi Verona.
Menariknya, Verona berhasil memenangkan dua dari tiga laga tandang terakhirnya melawan Atalanta di Serie A. Hasil tersebut berhasil kami kutip dari laman FCTables.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atalanta.

Link Streaming Atalanta vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atalanta kontra Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *