Liga Brazil

Grêmio Novorizontino vs Guarani FC: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Brazil 2023-2024 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Novorizontino versus Guarani akan hadir dalam lanjutan  Serie B musim 2023-2024 pekan ke-11. Pertandingan tersebut akan digelar di Estádio Dr. Jorge Ismael de Biasi, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 08 Juni 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Novorizontino saat ini berada diurutan ketiga dengan perolehan 20 poinnya. Ia berkesempatan untuk bisa memuncaki klasemen jika mampu meraih kemenangan pada laga kali ini, dan para pesaingnya gagal meraih poin penuh.

Novorizontino tampil cukup solid musim ini dengan memenangkan enam pertandingan dari sepuluh laga yang telah dilakoninya. Sisanya berakhir dengan dua kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Di lain sisi, Guarani bertengger diurutan ke 11 saat ini dengan torehan 15 poinnya. Guarani baru mampu meraih empat kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

Guarani belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya, ia lebih sering meraih hasil imbang. Pada laga sebelumnya, Guarani harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri saat menjamu CRB dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu, Novorizontino sedang dalam empat kemenangan beruntun. Terbaru, Novorizontino berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas ABC dengan skor tipis 0-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Novorizontino melawan Guarani dalam lanjutan Serie B Brazil yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Guarani berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan sama sekali bagi Novorizontino.

  • 21 September 2022 Guarani Campinas II – Novorizontino 2-0
  • 12 Juni 2022 Novorizontino – Guarani Campinas II 1-2
  • 13 Februari 2022 Novorizontino v Guarani Campinas II 1-2
  • 03 Mei 2021 Guarani Campinas II vs Novorizontino 2-1
  • 16 Februari 2020 Guarani Campinas II v Novorizontino 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Grêmio Novorizontino

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Novorizontino berhasil meraih empat kali kemenangan dan juga satu kali menelan kekalahan.

  • 04 Juni 2023 ABC vs Novorizontino 0-1
  • 29 Mei 2023 Ceara vs Novorizontino 0-3
  • 24 Mei 2023 Novorizontino vs Avai 2-0
  • 21 Mei 2023 Ituano vs Novorizontino 0-2
  • 14 Mei 2023 Novorizontino vs CRB Maceio 0-1

Guarani FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Guarani hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 05 Juni 2023 Guarani Campinas II vs CRB Maceio 0-1
  • 29 Mei 2023 Tombense vs Guarani Campinas II 1-1
  • 25 Mei 2023 Guarani Campinas II vs Chapecoense 3-3
  • 22 Mei 2023 Associacao Atletica Ponte Preta vs Guarani Campinas II 1-1
  • 14 Mei 2023 Guarani Campinas II vs Sampaio Correa 2-0

Prediksi Line Up

Novorizontino: Jordi, Cesar, Martins da Fonseca, Silveira, Prata, Geovane, Marlon, Valuarth Paiva Silva, Ronaldo, Baggio, Aylon

Guarani: Batista, Porfirio, Lucao, Santos, Diogo Mateus, Bueno, Barbosa Teixeira, Isaque, Regis, Bruno Jose, Derek

Preview Pertandingan

Novorizontino berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Novorizontino berhasil mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Guarani berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Guarani berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik kedua tim musim ini, Novorizontino lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah. Namun, Novorizontino memiliki catatan buruk dalam rekor pertemuannya bersama Guarani.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie B Brazil antara Novorizontino melawan Guarani diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Novorizontino FC vs Guarani

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Brazil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Novorizontino kontra Guarani, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan