Liga Argentina

CD Godoy Cruz AT vs Defensa y Justicia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Laga antara Godoy Cruz versus Defensa akan hadir dalam lanjutan Divisi Utama Argentina musim 2023 pekan ke-25. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Malvinas Argentinas, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 15 Juli 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Defensa y Justicia dikenal dengan pertahanannya yang kuat. Tim kebobolan rata-rata hanya 1,2 gol per pertandingan musim ini, yang merupakan rekor terbaik di Divisi Primera Argentina.

Pertahanan tim dipimpin oleh Nicolás Fernández, Santiago Solari, dan Gastón Togni. Ketiga pemain ini telah menggabungkan 10 assist musim ini, yang merupakan pertahanan terbanyak di liga.

Godoy Cruz saat ini berada di posisi kedelapan di liga, sedangkan Defensa berada di posisi kelima. Kedua tim hanya dipisahkan oleh tiga poin, sehingga pertandingan ini dipastikan akan berlangsung ketat.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Godoy Cruz melawan Defensa dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Godoy Cruz berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Defensa berhasil meraih tiga kali kemenangan.

  • 21 Juni 2022 Godoy Cruz Antonio Tomba – Defensa y Justicia 2-1
  • 25 Juli 2021 Defensa y Justicia – Godoy Cruz Antonio Tomba 1-2
  • 09 Desember 2019 Defensa y Justicia vs Godoy Cruz Antonio Tomba 2-0
  • 02 Oktober 2018 Godoy Cruz Antonio Tomba v Defensa y Justicia 0-1
  • 02 Desember 2017 Defensa y Justicia v Godoy Cruz Antonio Tomba 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Godoy Cruz AT

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Godoy Cruz berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga dua kali hasil imbang.

  • 10 Juli 2023 Velez Sarsfield vs Godoy Cruz Antonio Tomba 1-1
  • 06 Juli 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba vs Platense 2-1
  • 02 Juli 2023 Talleres de Cordoba vs Godoy Cruz Antonio Tomba 1-1
  • 28 Juni 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba vs Defensores Unidos 3-1
  • 23 Juni 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba vs Boca Juniors 4-0

Defensa y Justicia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Defensa berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 10 Juli 2023 Defensa y Justicia vs Club Atletico Lanus 2-2
  • 07 Juli 2023 Arsenal de Sarandi vs Defensa y Justicia 1-2
  • 03 Juli 2023 Defensa y Justicia vs Club Atletico Tigre 1-0
  • 30 Juni 2023 Defensa y Justicia vs Millonarios 3-1
  • 24 Juni 2023 Argentinos Juniors vs Defensa y Justicia 3-1

Prediksi Line Up

Godoy Cruz: Diego Rodríguez, Lucas Arce, Pier Barrios, Federico Rasmussen, Thomas Galdames, Gonzalo Abrego, Bruno Leyes, Nicolás Fernández, Hernán López, Tomás Conechny, Salomón Rodríguez

Defensa y Justicia: Enrique Bologna, Agustín Sant’Anna, Nazareno Colombo, Tomás Cardona, Alexis Soto, Rodrigo Bogarín, Julián López, Kevin Gutiérrez, Gabriel Alanis, Nicolás Fernández, Gastón Togni

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Godoy Cruz dan Defensa pasti akan menjadi pertandingan dengan intensitas tinggi.

Kedua tim memiliki serangan yang kuat, dan keduanya mampu mencetak gol secara berkelompok. Laga ini juga dipastikan akan adu fisik, karena kedua tim dikenal dengan gaya permainan keras mereka.

Godoy Cruz dan Defensa adalah dua tim paling menarik di sepak bola Argentina saat ini. Kedua tim memiliki banyak pemain muda dan penuh talenta, dan keduanya bersaing untuk mendapatkan tempat di empat besar Divisi Primera Argentina.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Godoy Cruz melawan Defensa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Godoy Cruz vs Defensa

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Godoy Cruz kontra Defensa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan