Liga Belgia

KAA Gent vs KV Mechelen: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Sandy Walsh di Lanjutan Liga Belgia 2022-23



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan calon pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh di laga Gent versus KV Mechelen dalam lanjutan Liga Belgia, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Ghelamco Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Pertandingan antara Gent melawan KV Mechelen di pekan ke-12 Liga Belgia nanti sepertinya akan berjalan sengit, pasalnya kedua tim saat ini sama-sama butuh tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, tim Sandy Walsh, KV Mechelen diketahui berada di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 11 poin.

Sedangkan, KAA Gent kini berada di peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Belgia dengan koleksi 17 poin hasil dari 11 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan Liga Belgia antara Gent vs Mechelen, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Melihat hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, Gent tampak lebih unggul daripada KV Mechelen. Tercatat Gent bisa menang empat kali, sedangkan KV Mechelen hanya bisa menang sekali.

10 Mei 2022 KV Mechelen vs Gent: 1-2

7 Mei 2022 Gent v KV Mechelen: 1-0

15 Desember 2021 KV Mechelen vs Gent: 2-0

15 Agustus 2021 Gent v KV Mechelen: 2-0

22 Mei 2021 KV Mechelen vs Gent: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gent

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh KAA Gent dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Gent hanya bisa menang sekali saja dan mengalami empat kali kekalahan beruntun.

14 Oktober 2022 Djurgaarden vs Gent: 4-2

9 Oktober 2022 Eupen vs Gent: 0-4

7 Oktober 2022 Gent vs Djurgaarden: 0-1

2 Oktober 2022 Gent vs Cercle Bruges: 3-4

18 September 2022 Genk vs Gent: 1-0

KV Mechelen

Sama seperti Gent, KV Mechelen juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat KV Mechelen hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

9 Oktober 2022 KV Mechelen vs Anderlecht: 1-3

2 Oktober 2022 Club Brugges vs KV Mechelen: 3-0

17 September 2022 KV Mechelen vs Oud Heverlee: 0-0

10 September 2022 Kortrijk vs KV Mechelen: 1-4

4 September 2022 KV Mechelen vs Seraing United: 2-3

Prediksi Line Up

Gent: D Roef, M Ngadeu, J Okumu, J Torunarigha, E Owusu, V Odjidja Ofoe, A Hjulsager, M Samoise, H Cuypers, L Depoitre, Hyunsesok Hong

KV Mechelen: G Coucke, D Bates, T Peyre, Sandy Walsh, B Bolingoli Mbombo, J Vanlerberghem R Schoofs, N Strom, B Verstraete, G Hairemans, J Ngoy

Preview Pertandingan

Gent diprediksi bisa tampil lebih menguasai pada pertandingan nanti. Gent yang akan jadi tim tuan rumah tampaknya akan leluasa mendominasi dalam hal penguasaan bola saat melawan KV Mechelen nanti.

Sementara itu, KV Mechelen diprediksi akan sedikit kesulitan untuk keluar dari tekanan Gent, sepertinya KV Mechelen akan tampil sedikit bertahan dan menunggu.

Akan tetapi, meski diprediksi bisa mendominasi, Gent bisa saja kecolongan jika KV Mechelen menerapkan serangan balik cepat. KV Mechelen sendiri sepertinya akan memakai skema serangan balik cepat apabila ditekan Gent sejak awal.

Jika bisa mengalahkan Gent, KV Mechelen bisa naik ke peringkat ke-12 menggeser Cercle Brugge. Sementara itu, Gent bisa saja naik ke posisi keenam pada klasemen jika bisa mengalahkan KV Mechelen.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Gent – KV Mechelen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan KAA Gent.

Link Live Streaming Gent vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Gent versus KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul KAA Gent vs KV Mechelen: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Sandy Walsh di Lanjutan Liga Belgia 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.