Laga Persahabatan

Spezia Calcio vs Sparta Rotterdam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel laga uji coba persahabatan antara Spezia versus Sparta Rotterdam akan hadir di bulan Desember 2022 ini, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Oliva Nova Golf & Beach Resort Campo 1 dan bisa disaksikan pada Sabt 17 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

Spezia Calcio dan Spart Rotterdam bukan tim yang cukup baik di negaranya masing-masing. Diketahui bahwa Spezia adalah salah satu peserta Liga Italia Serie A, sementara itu Sparta Rotterdam merupakan tim dari kasta tertinggi Liga Belanda atau Eredivisie.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Sparta Rotterdam, Spezia Calcio diketahui telah melakukan pertandingan uji coba persahabatan melawan Servette. Pada laga tersebut, Spezia mampu menang telak dengan skor 0-3.

Kemenangan di laga uji coba sebelumnya tersebut pastinya akan membuat Spezia punya semangat tinggi jelang melawan Sparta Rotterdam nantinya.

Sama seperti Spezia, Sparta Rotterdam juga diketahui telah melakukan laga uji coba sebelumnya, bahkan dua kali, melawan ADO Den Haag dan Twente.

Sebelum menonton laga uji coba persahabatan antara Spezia vs Sparta Rotterdam, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Spezia dan Sparta Rotterdam. Diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sama sekali.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spezia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Spezia memetik hasil yang kurang memuaskan. Spezia hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Desember 2022 Servette vs Spezia: 0-3
  • 13 November 2022 Hellas Verona vs Spezia: 1-2
  • 9 November 2022 Spezia vs Udinese: 1-1
  • 6 November 2022 AC Milan vs Spezia: 2-1
  • 30 Oktober 2022 Spezia vs Fiorentina: 1-2

Sparta Rotterdam

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Sparta Rotterdam memetik hasil yang lumayan baik. Sparta Rotterdam bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2022 Twente vs Sparta Rotterdam: 2-1
  • 4 Desember 2022 ADO Den Haag vs Sparta Rotterdam: 0-3
  • 12 November 2022 Sparta Rotterdam vs Twente: 1-1
  • 5 November 2022 Vitesse vs Sparta Rotterdam: 0-4
  • 29 Oktober 2022 Sparta Rotterdam vs Fortuna Sittard: 3-1

Prediksi Line Up

Spezia: B Dragowski, M Caldara, K Amian, J Kiwior, E Ampadu, K Agudelo, A Ekdal, E Holm, S Bastoni, Mbala Nzola, E Gyasi

Sparta Rotterdam: N Olij, A Auassar, B Vriends, S Sambo, M Pinto, A Verschueren, J Van M, J Kitolano, S Mijnans, T Lauritsen, V van Crooy

Preview Pertandingan

Spezia sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, hal itu karena Spezia Calcio punya kualitas dan kekuatan skuad yang lebih baik daripada Sparta Rotterdam.

Diprediksi bahwa Spezia akan menerapkan permainan menekan dan pressing tinggi sedari menit awal nanti, hal itu guna menyulitkan Sparta Rotterdam untuk mengembangkan permainan.

Di sisi lain, Sparta Rotterdam tampaknya akan bermain dengan pola permainan bertahan yang rapi. Sparta Rotterdam sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain lepas melawan Spezia nanti.

Untuk menyerang, Sparta Rotterdam diprediksi bakal mengandalkan direct long pass dan serangan balik cepat saja.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Spezia v Sparta Rotterdam diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Spezia.

Link Live Streaming Spezia vs Sparta Rotterdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Spezia versus Sparta Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Spezia Calcio vs Sparta Rotterdam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.