Liga Spanyol

Prediksi Las Palmas vs Cadiz, Pekan ke-17 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSCadiz CFUD Las Palmas


NOBARTV NEWS – Laga antara Las Palmas vs Cadiz akan tersaji di pekan ke-17 La Liga Spanyol 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Gran Canaria dan bisa disaksikan pada Senin 18 Desember 2023 pukul 00.30 WIB.

Las Palmas tampak punya performa yang lebih baik daripada Cadiz di La Liga Spanyol musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen.

Diketahui bahwa Las Palmas kini menduduki posisi ke-9 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 24 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan Cadiz CF nanti, Las Palmas bisa saja naik ke peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Spanyol.

Di sisi lain, Cadiz kini tampak berada di zona degradasi, atau tepatnya di posisi ke-18 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 13 poin.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan UD Las Palmas nanti, Cadiz bisa keluar dari zona degradasi La Liga Spanyol.

Sebelum menonton keseruan laga antara Las Palmas v Cadiz di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Cadiz selebrasi (SC: Instagram @cadizclubdefutbol)
Pemain Cadiz selebrasi (SC: Instagram @cadizclubdefutbol)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Cadiz dan Las Palmas tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Las Palmas dan Cadiz sama-sama bisa menang dua kali, sementasa satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 28 Juli 2023 Cadiz vs Las Palmas: 0-1
  • 27 Juli 2022 Cadiz CF vs Las Palmas: 1-1
  • 28 Juli 2021 Cadiz vs Las Palmas: 0-2
  • 9 Februari 2020 Las Palmas v Cadiz: 1-2
  • 19 Oktober 2019 Cadiz CF vs Las Palmas: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Las Palmas

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Las Palmas di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa UD Las Palmas mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Alaves vs Las Palmas: 0-1
  • 7 Desember 2023 Tudelano vs Las Palmas: 1-2
  • 2 Desember 2023 Las Palmas vs Getafe: 2-0
  • 27 November 2023 Betis vs Las Palmas: 1-0
  • 12 November 2023 Osasuna vs Las Palmas: 1-1

Cadiz

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Cadiz di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Cadiz CF hanya mencatat tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 11 Desember 2023 Cadiz vs Osasuna: 1-1
  • 8 Desember 2023 Arandina vs Cadiz: 2-1
  • 5 Desember 2023 Celta Vigo vs Cadiz: 1-1
  • 30 November 2023 Mallorca vs Cadiz: 1-1
  • 27 November 2023 Cadiz vs Real Madrid: 0-3

UD Las Palmas vs Cadiz CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 La Liga Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Las Palmas: A Valles, S Coco, M Marmol, J Araujo, S Cardona, Javi M, K Rodriguez, E Loiodice, M El Haddadi, A Moleiro, M Cardona

Cadiz: C Ledesma, M Mbaye, Fali, J Hernandez, I Carcelen, D Machis, I Alejo, Ruben A, Alex, Roger, C Ramos

Poster laga Las Palmas melawan Cadiz (SC: Instagram @cadizclubdefutbol)

Preview Pertandingan

UD Las Palmas tampaknya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika melawan Cadiz nanti, hal itu karena Las Palmas akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik daripada Cadiz di La Liga musim ini.

Las Palmas diprediksi akan tampil cukup menekan dengan tempo cepat nantinya.

Di sisi lawan, Cadiz CF sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Las Palmas nanti. Cadiz diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Las Palmas nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Las Palmas v Cadiz diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Las Palmas.

Link Yalla Shoot Live Streaming Las Palmas vs Cadiz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Las Palmas versus Cadiz CF, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Las Palmas vs Cadiz, Pekan ke-17 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.