Piala Afrika

Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Guinea Bissau, Grup A Piala Afrika



NOBARTV NEWS – Laga antara Guinea Khatulistiwa vs Guinea Bissau akan hadir di matchday kedua babak fase grup 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Olympic of Ebimpe dan bisa disaksikan pada Kamis 18 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Pada pertandingan pertama di babak fase grup sebelumnya, Guinea Khatulistiwa mampu menahan imbang Nigeria dengan skor akhir 1-1.

Dengan hasil di laga perdana tersebut, Guinea Khatulistiwa kini bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup A Piala Afrika 2023 dengan 1 poin.

Di sisi lawan, Guinea Bissau menderita kekalahan kontra Pantai Gading di laga pertama babak fase grup sebelumnya, tercatat bahwa Guinea Bissau kalah dengan skor 2-0.

Untuk saat ini, Guinea Bissau berada di posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup A Piala Afrika 2023 dengan 0 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Equatorial Guinea vs Guinea Bissau di lanjutan Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Guinea Khatulistiwa Iban Salvador (SC: Instagram @isalva10)
Aksi pemain Guinea Khatulistiwa Iban Salvador (SC: Instagram @isalva10)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Guinea Khatulistiwa tercatat baru pernah bermain melawan Guinea Bissau dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Guinea Bissau lebih unggul karena mampu mencatat dua kali kemenangan.

  • 23 Maret 2022 Guinea Khatulistiwa v Guinea Bissau: 0-3
  • 11 Agustus 2011 Equatorial Guinea vs Guinea Bissau: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Guinea Khatulistiwa

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Guinea Khatulistiwa memetik hasil yang lumayan baik. Guinea Khatulistiwa mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 14 Januari 2024 Nigeria vs Guinea Khatulistiwa: 1-1
  • 9 Januari 2024 Guinea Khatulistiwa vs Djibouti: 1-1
  • 20 November 2023 Liberia vs Guinea Khatulistiwa: 0-1
  • 15 November 2023 Guinea Khatulistiwa vs Namibia: 1-0
  • 13 Oktober 2023 Guinea Khatulistiwa vs Burkina Faso: 0-0

Guinea Bissau

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Guinea Bissau di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Guinea Bissau mampu menang sekali saja, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 15 Januari 2024 Pantai Gading vs Guinea Bissau: 2-0
  • 7 Januari 2024 Mali vs Guinea Bissau: 6-2
  • 20 November 2023 Djibouti vs Guinea Bissau: 0-1
  • 18 November 2023 Burkina Faso vs Guinea Bissau: 1-1
  • 13 Oktober 2023 Guinea vs Guinea Bissau: 1-0

Equatorial Guinea vs Guinea Bissau: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Guinea Khatulistiwa: J Owono, S Coco, E Orozco F, C Akapo, B Ndong, Bikoro, P Ganet, Jose M, J Buyla, I Salvador, E Nsue

Guinea Bissau: O Djoco, O Sangante, M Djalo, J Encada, F Cande, M Cassama, A Semedo, J Bikel, M Rodrigues, M Balde, Carlos Mane

(SC: Instagram @isalva10)

Preview Pertandingan

Guinea Khatulistiwa tentunya cukup percaya diri ketika melawan Guinea Bissau nanti, mengingat bahwa Guinea Khatulistiwa mampu mencuri satu poin dari tim kuat Nigeria di laga pertama sebelumnya.

Guinea Khatulistiwa diprediksi akan cukup berani dalam memberikan serangan kepada Guinea Bissau di laga nanti.

Sementara itu, Guinea Bissau tentu tidak bisa diremehkan meskipun kalah di laga pertama sebelumnya. Guinea Bissau diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit nantinya.

Bahkan, Guinea Bissau berpeluang untuk tampil lebih mendominasi nanti, passalnya Guinea Bissau punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Guinea Khatulistiwa jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika antara Guinea Khatulistiwa v Guinea Bissau diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Guinea Khatulistiwa.

Link Yalla Shoot Live Streaming Guinea Khatulistiwa vs Guinea Bissau

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika dan ingin menyaksikan Guinea Khatulistiwa versus Guinea Bissau, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.