Timnas Indonesia

Setelah W Kini I, Siapakah yang Dimaksud FK Senica dalam Instagram Storynya?



Instagram Story FK Senica
Instagram Story FK

NOBARTV NEWS – kini kembali membuat heboh melalui instagram storynya mengunggah huruf “I” dengan background bendera Indonesia.

Setelah kemarin mengupload tulisan “W” di instagram storynya, kini FK Senica kembali mengupload story “I” di storynya, banyak orang mengatakan bahwa itu adalah .

Witan Sulaeman memang sedang banyak dikabarkan akan berlabuh ke FK Senica, mengingat di Lechia Gdansk dirinya kekurangan menit bermain.

Tentu akan menjadi keputusan yang bagus apabila Witan Sulaeman bermain di FK Senica, mengingat disana ada teman satu negaranya yaitu .

Namun sang agen sebelumnya menampik bahwa W yang diunggah dalam story instagram FK Senica adalah Witan, dirinya mengatakan bisa saja itu welcome.

“Mungkin itu inisial yang bisa saja welcome (selamat datang) untuk Egy Maulana Vikri,” kata Dusan Bogdanovic.

Baca Juga:  Punya Keahlian Sama, Erick Thohir Sebut Azka Irawan sebagai Penerus Pratama Arhan

Disuruh mengkonfirmasi apakah “W” dalam story instagram FK Senica adalah Witan, sang agen minta maaf tidak bisa mengatakan apa-apa karena dia bukan admin Instagram FK Senica.

“Saya minta maaf karena saya bukan admin instagram FK Senica,” ucap Dusan menambahkan.

“Witan Sulaeman saat ini masih menjadi pemain Lechia Gdansk,” kata Dusan.

Namun dirinya juga tidak menutup kemungkinan Witan Sulaeman bermain di FK Senica.

“Kemarin kan saya sudah bilang ada banyak tim yang meminta Witan Sulaeman untuk meminjam salah satunya FK Senica,” tambahnya.

“Sampai saat ini kami belum resmi pinjamkan Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk ke klub lain,” kata Dusan Bogdanovic.

“Semua dalam proses negosiasi dan saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk masa depan klien saya.”

“Kita tidak bisa memprediksi dibukanya jendela pemain.”

Dusan Bogdanovic berharap masyarakat Indonesia bersabar mengenai rumor ini, karena kalau sudah resmi pasti sang pemain akan diumumkan oleh klub.

Baca Juga:  Kata PSSI soal Kesepakatan Kontrak Baru STY: Semua Poin Sudah Beres!

“Sabar beberapa hari lagi. Kalau sudah resmi pasti akan diumumkan oleh klub,” lanjutnya.

Sama-sama berusia muda, kedua pemain tersebut bisa menjadi andalan untuk beberapa tahun kedepan.

Dengan banyaknya pemain Indonesia yang bermain di luar negeri tentunya akan semakin bagus, mengingat di liga sendiri infrastrukturnya tidak sebagus klub di luar negeri.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Setelah W Kini I, Siapakah yang Dimaksud FK Senica dalam Instagram Storynya? yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Yusril Gamin

Seorang pria yang sangat antusias dengan perkembangan sepak bola, hoby nonton film juga terlebih film The Pursuit of Happyness, liga weekend favorit nya adalah La Liga.