Copa Del Rey

SD Almazan vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Piala Copa Del Rey



NOBARTV NEWS – Pertandingan atau Piala Raja Spanyol musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Almazan versus Atletico Madrid, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022 dan dilangsungkan di stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos pukul 04:00 WIB.

Dalam ajang ini, Atletico Madrid diprediksi bakal tampil garang. Karena jika Atletico Madrid mengalami kekalahan maka ia akan tersingkir dari pergelaran Piala Copa Del Rey, dengan begitu Atletico Madrid diprediksi bakal menurunkan skuad terbaiknya pada laga esok hari nanti. Atletico Madrid juga akan tetap menjaga kondisi pemainya, agar para pemain yang masuk kedalam skuad piala dunia bisa membela negaranya masing-masing.

Sementara itu, Almazan harus tetap optimis di laga kali ini meskipun ia diketahui mengalami kekalahan dalam komposisi tim. Almazan akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa lolos ke babak selanjutnya Piala Copa Del Rey, ujian berat ini bakal dijalani oleh Almazan dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Almazan berhadapan dengan Atletico Madrid, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Almazan dan Atletico Madrid belum pernah bertemu sebelumnya, laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan bagi Almazan dan Atletico Madrid.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Almazan

Hasil yang cukup bagus berhasil diraih oleh Almazan dalam lima laga terakhirnya, diketahui Almazan berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

13 Mei 2022 SD Almazan vs CD Villaralbo: 12-3

7 Mei 2022 La Virgen Del Camiro vs SD Almazan: 2-3

30 April 2022 SD Almazan vs Gimnastica: 1-2

22 April 2022 Atletico Astorga vs SD Almazan: 2-3

13 April 2022 SD Almazan vs Unionistas De Salamanca: 4-3

Atletico Madrid

Sedangkan Atletico Madrid menuai hasil yang cukup buruk dalam lima pertandingan yang sudah ia jalani, Atletic Madrid diketahui hanya bisa meraih dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

10 November 2022 Mallorca vs Atletico Madrid: 1-0

6 November 2022 Atletico Madrid vs Espanyol: 1-1

2 November 2022 FC Porto vs Atletico Madrid: 2-1

29 Oktober 2022 Cadiz vs Atletico Madrid: 3-2

27 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen: 2-2

Prediksi Line Up

SD Almazan: Gonzalez; Checa, Anto, Mateo, Moreno; Khalifa, D Martinez, Elvira, Albitre; Iraola, Rodriguez

Atletico Madrid: J Oblak, J Gimenez, R Mandava, S Savic, R De Paul, A Witsel, N Molina, Saul, A Correa, A Griezmann, J Felix

Preview Pertandingan

Diprediksi Atletico Madrid bakal mendominasi jalanya pertandingan sepenuhnya meskipun saat ini ia sedang dalam keadaan yang kurang baik. Dengan mempunyai para pemain yang lebih bagus, Atletico Madrid bisa memulangkan Almazan di putaran pertama ini juga.

Akan tetapi, dengan bermain di kandang sendiri Almazan bakal berusaha untuk mempersembahkan kemenangan kepada para penggemarnya meskipun diketahui bakal sangat sulit.

Di sisi lain, Almazan musim ini sedang dalam kedaan on fire. Hal tersebut bisa kalian lihat dalam lima laga terakhirnya, dengan begitu kemungkinan terjadi Almazan bakal mempermalukan Atletico dihadapan para suporternya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya Atletico Madrid akan mengalahkan Almazan dengan skor 0-2.


1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

10 Comments