Piala Asia AFC

Prediksi Australia vs Indonesia, Babak 16 Besar Piala Asia



NOBARTV NEWS / Prediksi Australia – Indonesia, pertandingan antara Australia vs Indonesia akan tersaji di babak 16 besar Piala Asia 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Jassim Bin Hamad dan bisa disaksikan pada Minggu 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Australia mampu lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 usai menjadi juara Grup B saat babak fase grup.

Sementara itu, Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 dengan status salah satu dari peringkat ketiga terbaik saat babak fase grup.

Australia tentunya lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya Australia mempunyai kualitas skuad yang lebih baik daripada Indonesia jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Terkait persiapan melawan Australia, salah satu pemain Indonesia, Rizky Ridho mengaku melakukan evaluasi diri jelang melawan Australia.

“Untuk persiapannya sendiri, lebih fokus saja. Sama mental lebih dikuatkan karena menurut saya sendiri saat melawan Jepang, saya bermain kurang baik. Jadi saya akan evaluasi diri,” jelas Rizky Ridho, dilansir dari laman PSSI.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Australia vs di babak 16 besar Piala Asia 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Indonesia jelang bertanding (SC: Instagram @sandywalsh)
Potret skuad Indonesia jelang bertanding (SC: Instagram @sandywalsh)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Australia tampak lebih unggul daripada Indonesia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Australia mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Indonesia hanya bisa menang sekali saja.

  • 3 Maret 2010 Australia v Indonesia: 1-0
  • 28 Januari 2009 Indonesia vs Australia: 0-0
  • 29 Maret 2005 Socceroos vs Indonesia: 3-0
  • 30 Agustus 1981 Indonesia vs Australia: 1-0
  • 20 Mei 1981 Socceroos vs Australia: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Australia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Australia memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Australia bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 23 Januari 2024 Australia vs Uzbekistan: 1-1
  • 18 Januari 2024 Suriah vs Australia: 0-1
  • 13 Januari 2024 Australia vs India: 2-0
  • 6 Januari 2024 Bahrain vs Australia: 0-2
  • 21 November 2023 Palestina vs Australia: 0-1

Indonesia

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Indonesia memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Indonesia menang sekali dan kalah empat kali.

  • 24 Januari 2024 Jepang vs Indonesia: 3-1
  • 19 Januari 2024 Vietnam vs Indonesia: 0-1
  • 15 Januari 2024 Indonesia vs Irak: 1-3
  • 9 Januari 2024 Indonesia vs Iran: 0-5
  • 5 Januari 2024 Indonesia vs Libya: 1-2

Australia vs Indonesia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Prediksi Line Up

Australia: M Ryan, K Rowles, H Souttar, A Behich, N Atkinson, K Baccus, J Irvine, R McGree, K Yengi, M Boyle, Craig G

Indonesia: Ernando Ari, Jordi A, R Ridho, E Baggott, Pratama A, Sandy W, Justin H, Ivar J, Marselino F, Yakob S, Rafael S

Poster laga Australia melawan Indonesia (SC: Instagram @socceroos)

Preview Pertandingan

Australia diprediksi bakal bermain cukup mendominasi di pertandingan melawan Indonesia nanti. Australia sepertinya akan lebih kuat ketika memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan nanti.

Di sisi lain, Indonesia diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Australia nanti. Indonesia sepertinya akan bermain lebih bertahan dan menunggu saja di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia 2023 antara Australia v Indonesia diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 0-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Australia vs Indonesia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia 2023 dan ingin menyaksikan Australia versus Indonesia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *