Liga Jerman

Vfl Wolfsburg vs FC Heidenheim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Bundesliga Jerman 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan pertama Bundesliga Jerman musim 2023-2024 akan segera melangsungkan pertemuan dari Wolfsburg versus Heidenheim, duel tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023.

Di laga malam hari nanti Wolfsburg bakal bermain di kandang sendiri dengan menjamu tim tamunya Heidenheim di stadion VW Arena, kedua tim akan memainkan pertandingan berikut pada pukul 20:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sebelum mengarungi pergelaran Bundesliga musim 2023-2024, Wolfsburg diketahui berhasil memperoleh kemenangan saat bertandang ke markas Makkabi Berlin di ajang pergelaran .

Tidak hanya Wolfsburg, FC Heidenheim juga berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Rostocker dengan skor telak 0-8 di markas lawan. Kemenangan ini akan menjadi bekal bagi FC Heidenheim saat melakoni laga tandang ke markas Wolfsburg.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolsfburg berhadapan dengan FC Heidenheim di yalla tv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Wolsfburg memiliki rekor pertandingan dengan FC Heidenheim sebanyak tiga kali pertemuan. Dalam laga tersebut Wolsfburg berhasil menyapu bersih ketiga laga tersebut dengan kemenangan.

  • 26 Oktober 2016 FC Heidenheim vs Wolsfburg: 0-1
  • 29 Oktober 2014 Wolsfburg v FC Heidenheim: 4-1
  • 10 Agustus 2008 FC Heidenheim vs Wolsfburg: 0-3
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vfl Wolsfburg

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Wolsfburg hanya bisa memetik satu kemenangan dan dua imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 13 Agustus 2023 Tus Makkabi Berlin vs Vfl Wolsfburg: 0-6
  • 5 Agustus 2023 Vfl Wolsfburg vs Celta Vigo: 0-1
  • 5 Agustus 2023 Vfl Wolsfburg vs US Sassuolo: 1-1
  • 2 Agustus 2023 VflWolsfburg vs Spezia Calcio: 1-2
  • 29 JUli 2023 Vfl Wolsfburg vs RC Lens: 1-1

FC Heidenheim

Mendapat hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, tercatat FC Heidenheim mampu menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua kali imbang saja.

  • 13 Agustus 2023 Rostocker FC vs FC Heidenheim: 0-8
  • 5 Agustus 2023 FC Heidenheim vs Hellas Verona: 3-2
  • 1 Agustus 2023 FC Heidenheim vs Pafos FC: 1-1
  • 26 Juli 2023 FC Empoli vs FC Heidenheim: 1-2
  • 22 Juli 2023 Ingolstadt vs FC Heidenheim: 1-1

Prediksi Line Up

Vfl Wolfsburg: Casteels; Maehle, Lacroix, Zesiger, Baku; Arnold, Svanberg, Gerhardt; Wimmer, Nmecha, Kaminski

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

FC Heidenheim: Muller; Busch, Mainka, Siersleben, Fohrenbach; Sessa, Maloney; Beck, Beste; Pieringer, Kleindienst

Preview Pertandingan

Sejauh ini FC Heidenheim belum pernah merasakan kekalahan di lima laga terakhirnya yang sudah ia jalani dalam semua ajng kompetisi, mampukah FC Heidenheim menjaga trend baiknya tersebut saat bertandang ke markas Wolfsburg nanti.

Mengingat FC Heidenheim selalu tertimpa kekalahan saat bertemu dengan Wolfsburg, dengan ini FC Hedenheim akan berupaya untuk memutus trend buruknya terhadap Wolfsburg dengan menurunkan skuad terbaiknya.

Namun, Vfl Bochum bakal menargetkan kemenangan di laga malam hari nanti. Dikarenakan Bochum ingin kembali ke jalur kemenangan, serta meningkatkan performanya yang di beberapa laga sebelumnya redup.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Wolfsburg.

Link Live Streaming Vfl Wolfsburg vs Heidenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Vfl Wolsfburg kontra FC Heidenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea