BRI Liga 1

Madura United vs Dewa United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Kelima



Link Live Streaming Madura United - Dewa United BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Madura United – Dewa United Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga antara Madura United versus Dewa United akan hadir di pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan dan bisa disaksikan pada Jumat 19 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB.

Madura United mengawali BRI Liga 1 Indonesia musim ini dengan cukup baik, mereka belum terkalahkan hingga memasuki pekan kelima ini. Hasil tersebut membuat Madura United berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 10 poin untuk saat ini.

Sementara itu, klub promosi, Dewa United saat ini berada di peringkat ke 9 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 6 poin hasil dari 4 laga.

Jelang laga Madura Utd vs Dewa United, pelatih Dewa United Nil Maizar mengatakan bahwa Madura United tim yang bagus, namun Nil Maizar juga mengaku sudah mempersiapkan timnya.

“Madura United tim yang bagus. Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang 2-2 dengan Persebaya. Artinya mereka dalam tren positif karena belum terkalahkan. Tapi kami juga sudah mempersiapkan diri menghadapi mereka. Semoga saja apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan Madura United di laga sebelumnya bisa kami pelajari.” Jelas Nil Maizar, dilansir dari laman resmi Dewa United.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Madura vs Dewa United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dewa United diketahui belum pernah bertanding melawan Madura United di kompetisi resmi, sehingga di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Madura United

Madura United memetik hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Madura United tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

14 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Madura United: 2-2

6 Agustus 2022 Madura United vs Persik Kediri: 1-0

30 Juli 2022 Persib Bandung vs Madura United: 1-3

23 Juli 2022 Madura United vs Barito Putera: 8-0

28 Juni 2022 Madura United vs Persija Jakarta: 2-1

Dewa United

Sementara itu, Dewa United memetik hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya. Dewa United hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

14 Agustus 2022 Dewa United vs Bhayangkara FC: 2-0

6 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 1-0

31 Juli 2022 Dewa United vs Persikabo: 1-3

25 Juli 2022 Persis Solo vs Dewa United: 2-3

27 Juni 2022 PSS Sleman vs Dewa United: 1-0

Prediksi Line Up

Madura United: Rendy O, Fachruddin A, Cleberson, D Alexvan Djin, Reva Adi U, Slamet N, Ricki A, Jaja, Esteban V, Pedro H, Lulinha

Dewa United: M Natshir, R Mitrevski, M Zaenuri, Jajang Sukmara, Dias Angga P, M Osman, Lucas Ramos, Theo N, Rangga Muslim, Feby Eka Putra, Karim Rossi

Preview Pertandingan

Duel antara Madura vs Dewa United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru, kedua tim sama-sama punya gaya permainan menyerang.

Madura United yang menjadi tim tuan rumah diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, hal itu karena laga akan dimainkan di markas Madura United.

Di sisi lain, Dewa United diprediksi bakal memberikan perlawanan yang sengit, Dewa United tampaknya akan mengandalkan bola-bola atas dan terobosan cepat, pasalnya ada sosok striker besar Karim Rossi di lini depan Dewa United.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara Madura vs Dewa United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madura United.

Link Live Streaming Madura United versus Dewa United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Madura Utd vs Dewa United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.