Timnas Indonesia

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 Babak Perebutan Tempat Ketiga SEA Games 2021



Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23
Live Streaming U-23 vs Malaysia U-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 akan tersaji di babak perebutan tempat ketiga SEA Games 2021 cabang sepakbola, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 masuk abbak perebutan tempat ketiga setelah kalah di babak semifinal saat melawan Timnas Thailand U-23. Sementara itu, Timnas Malaysia U-23 masuk babak perebutan tempat ketiga usai kalah melawan Vietnam U-23 di babak semifinal.

Timnas Indonesia U-23 akan kehilangan beberapa pemain di laga melawan Malaysia U-23 nanti dikarenakan banyak pemain yang mendapat kartu meraih pada laga di babak semifinal.

Tiga pemain Timnas Indonesia U-23, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Firza Andika mendapat kartu merah di laga melawan Thailand, sehingga dipastikan tidak akan tampil di laga nanti.

Selain itu, winger Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri juga diragukan untuk tampil melawan Malaysia karena sempat mengalami cedera saat melawan Thailand U-23.

Meskipun kehilangan beberapa pemain, pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong masih merasa optimis untuk bisa mengalahkan Malaysia U-23 dan mendapat medali perunggu.

“Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu,” ujar Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Namun Shin Tae-yong juga mengakui bahwa kondisi Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang sulit dengan tidak adanya beberapa pemain inti tersebut.

“Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik,” kata Shin Tae-yong.

“Memang, situasi seperti ini banyak memengaruhi tim. Apalagi, di awal turnamen, kuota 20 pemain tidak terisi. Indonesia U-23 hanya memiliki 18 pemain setelah Baggott tidak hadir, Saddil dan Asnawi Mangkualam menyusul untuk menghadapi SEA Games 2021,” tambah Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memastikan, para pemain yang akan bermain di laga melawan Malaysia U-23 nanti akan bekerja keras.

“Kami harus fokus melawan Malaysia meski kondisi tim tidak lengkap. Kami ingin pulang dengan membawa medali perunggu. Saya yakin dan bertekad bekerja keras di laga besok.” Pungkas Shin Tae-yong.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari S, Fachruddin A, Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, A Dewangga, Marc Klok, S Abimanyu, Witan Sulaeman, Saddil R, Irfan Jauhari, Marselino F

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Malaysia U-23: Azri Ghani, Harith Haiqal Adam Afkar, Azam Azmi Murad, Azrin Afiq Rusmini, Hairiey Hakim Mamat, Mukhairi Ajmal Mahadi, Zikri Khalili, Nik Akif Syahiran Nik Mat, Syahir Bashah, Hadi Fayyadh, Luqman Hakim Shamsudin

Prediksi Laga Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23

Laga antara Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 di babak semifinal SEA Games 2021 cabang sepakbola diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, tensi tinggi setiap laga yang mempertemukan antara Indonesia dan Malaysia diprediksi akan hadir di laga nanti.

Timnas Indonesia U-23 tentunya menargetkan kemenangan agar bisa membawa pulang medali perunggu dari ajang SEA Games 2021 kali ini, setelah target utama mendapatkan emas gagal dicapai. Di sisi lain, Timnas Malaysia U-23 juga ingin mendapatkan medali perunggu di ajang SEA Games 2021.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil hingga kondisi terakhir kedua tim, laga babak perebutan tempat ketiga SEA Games 2021 cabang sepakbola antara Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga SEA Games 2021 cabang Sepakbola dan ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.