Liga Argentina

CA Platense vs CA Lanus: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Divisi Utama Argentina 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 Liga Divisi Utama Argentina akan segera melangsungkan pertandingan antara Platense versus Lanus, duel tersebut bakal terselenggara pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2023.

Pada laga kali ini Platense dan Lanus akan bermain di stadion Ciudad de Vicente Lopez atau markas besar dari Platense, mereka juga nantinya akan memainkan pertandingan berikut pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil kembali kejalur kemenangan, Lanus saat ini menempati peringkat 4 klasemen sementara Liga Divisi Utama Argentina dengan mengoleksi 37 poin dari 21 match.

Di sisi lawan, Platense saat ini bertengger di peringkat 12 klasemen sementara Liga Divisi Utama Argentina dengan mengemas 29 poin dari 21 laga. Platense diketahui juga berhasil mempertehankan trend kemenanganya dengan mengalahkan Arsenal Sarandi di pekan ke-21.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Platense berhadapan dengan Lanus di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Platense memiliki rekor pertandingan dengan Lanus sebanyak dua kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, kedua tim hanya bermain imbang.

  • 25 Oktober 2022 Platense v Lnus: 1-1
  • 25 November 2021 Lanus vs Platense: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Platense

Memperoleh hasil yang tak terlalu buruk di lima laga terakhirnya, Platense diketahui mampu menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua kali kekalahan saja.

  • 26 Juni 2023 Arsenal Sarandi vs CA Platense: 0-2
  • 11 Juni 2023 CA Platense vs Club Atletico Tigre: 1-0
  • 3 Juni 2023 Argentinos Juniors vs CA Platense: 1-0
  • 28 Mei 2023 CA Platense vs Belgrano: 1-0
  • 22 Mei 2023 River Plate Buenos Aires vs CA Platense: 2-1

CA Lanus

Di lima laga terakhirnya Lanus juga menuai hasil yang lumayan bagus, Lanus berhasil memetik dua kali kemenangan dan tiga hasil imbang. Sejauh ini Lanus belum pernah merasakan kekalahan di lima laga terakhir yang sudah ia jalani.

  • 25 Juni 2023 Lanus vs Talleres: 2-1
  • 18 Juni 2023 Union vs Lanus: 1-1
  • 11 Juni 2023 Boca Juniors vs Lanus: 1-1
  • 5 JUni 2023 Lanus vs Atletico Tucuman: 2-1
  • 28 Mei 2023 Indipendiente vs Lanus: 1-1

Prediksi Line Up

CA Platense: Macagno; Lozano, Vazquez, Suso, Infante; Martinez, Cacciabue, Castro, Marcich; Taborda; Servetto

CA Lanus: Morales; Caceres, Aguilar, Lema, Mino; Loaiza, Perez, Esquivel; Orozco, Diaz, De La Vega

Preview Pertandingan

Diyakini Martin Pallermo atau sang pelatih utama Platense tidak akan merubah skema strateginya di laga besok, Martin Pallermo akan menggunakan strategi yang sama seperti saat ia mengalahkan Arsenal Sarandi dengan skor 2-0.

Sementara itu, Nicolas Servetto tampaknya akan menjadi starting line up di laga besok melawan Lanus. Nicolas Servetto akan memimpin dari barisan depan, serta diketahui ia sudah mencetak enam gol dari 21 penampilanya.

Di sisi lain, Lanus di laga nanti diperkirakan tidak akan diperkuat oleh ketiga pillarnya. Lanus bakal meninggalkan Facundo Perez, Raul Loaiza dan Matias Esquivel. Diketahui ketiga pemain tersebut sedang mengalami cidera dan sedang dalam perawatan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Divisi Utama Argentina, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Platense.

Link Live Streaming CA Platense vs Lanus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan Platense kontra Lanus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea