Liga Belanda

Jong Utrecht vs MVV Maastricht: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Eerste Divisie Belanda 22/23



NOBARTV NEWS – Laga antara Jong FC Utrecht vs MVV Maastricht akan tersaji di pekan 15 Liga Eerste Divisie Belanda 2022-2023, pertandingan tersebut bisa anda saksikan di Stadion Training Complex Zoudenbalch – FC Utrecht pada hari Senin tanggal 15 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Jong Utrecht saat ini berada di dasar klasemen atau di peringkat 20 klasemen sementara Liga Eerste Divisie Belanda dengan mengantongi 6 poin saja dari 14 laga. Lima kali kekalahan beruntun membuat Jong Utrecht tertahan di zona degradasi, bersama Helmond dan Dordecht.

Di sisi lawan, MVV Maastricht kini berada di posisi ke 3 klasemen sementara setelah berhasil memenangkan pertandingan tiga kali secara beruntun. Kemenangan itu membuat MVV Maastricht saat ini mempunyai 10 poin dari 14 match, apabila di laga ini MVV Maastricht berhasil meraih poin penuh dari markas lawan. Maka bisa dipastikan MVV Maastricht bakal menempati peringkat 2 yang kini sedang di duduki oleh PEC Zwolle.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Jong FC Utrecht berhadapan dengan MVV Maastricht, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Jong FC Utrecht mempunyai rekor pertandingan yang cukup seimbang saat menghadapi MVV Maastricht. Dalam lima pertemuan terakhir, Jong Utrecht dan MVV Maastricht sama-sama berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan satu laga lainya berkahir draw.

8 April 2022 MVV Maastricht v Jong FC Utrecht: 2-4

9 Agustus 2021 Jong FC Utrecht v MVV Maastricht: 0-1

5 Maret 2021 Jong FC Utrecht v MVV Maastricht: 0-1

8 Januari 2021 MVV Maastricht v Jong FC Utrecht: 0-2

6 Desember 2019 MVV Maastricht v Jong FC Utrecht: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jong FC Utrecht

Hasil yang sangat buruk diraih oleh Jong FC Utrecht dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Jong FC Utrecht hanya bisa meraih satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

8 November 2022 Jong FC Utrecht vs Excelsior: 1-1

8 November 2022 Jong FC Utrecht vs FC Eindhoven: 0-1

29 Oktober 2022 Roda vs Jong FC Utrecht: 4-1

25 Oktober 2022 Jong FC Utrecht vs PEC Zwolle: 0-1

15 Oktober 2022 De Graafschap vs Jong FC Utrecht: 2-0

MVV Maastricht

Sementara itu hasil yang cukup baik berhasil diperoleh MVV Maastricht dengan memenangkan tiga kali pertandingan, meraih satu draw dan hanya menelan satu kali kekalahan, hasil tersebut di dapat MVV Maastricht dalam lima pertandingan terakhirnya.

5 November 2022 MVV Maastricht vs Helmond Sport: 4-0

29 Oktober 2022 PEC Zwolle vs MVV Maastricht: 0-1

23 Oktober 2022 MVV Maastricht vs FC Den Bosch: 3-1

20 Oktober 2022 Excelsior vs MVV Maastricht: 5-1

15 Oktober 2022 MVV Maastricht vs Jong PSV: 1-1

Prediksi Line Up

Jong Utrecht: Calvin Raatsie, Rick Meissen, Reda Akmum, Christopher Mamengi, Julliani Eersteling, Olivier van Eldik, Yuya Ikeshita, Yannick Leliendal, Eliano Reijnders, Mees Rijks, Dion Versluis

MVV Maastricht: R Matthys, T Zeegers, R Van Helden, M Waem, L Schenk, N Souren, J Steuckers, M Kleinen, S Blummel, K Kostons, M Remans.

Preview Pertandingan

Dengan performa apiknya musim ini, diprediksi MVV Mastricht bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan esok hari nanti.

Akan tetapi, FC Utrecht tampaknya akan bermain lepas. Mengingat ia sedang membutuhkan poin demi bisa segera keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eerste Divisie Belanda 2022-2023, tampaknya Jong Utrecht akan mengalahkan MVV Maastricht dengan skor 2-1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jong Utrecht vs MVV Maastricht: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Eerste Divisie Belanda 22/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

8 Comments