Liga Arab

Prediksi Al Tai vs Al Hilal, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl Tai FCAl-Hilal SFC


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Tai vs Al Hilal akan tersaji di pekan ke-16 Liga Arab Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdul Aziz bin Musaid dan bisa disaksikan pada Jumat 8 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Hilal masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Arab Saudi musim ini. Pada 15 pekan terakhir, Al Hilal bisa menang 13 kali dan imbang dua kali.

Dengan performa yang cukup bagus tersebut, Al Hilal kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 41 poin.

Di sisi lawan, Al Tai kini bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 17 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Al Hilal SFC nanti, Al Taee bisa saja naik ke peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Taee vs Al Hilal di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)
Potret pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Hilal tampak lebih unggul daripada Al Taee jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Hilal bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 11 April 2023 Al Hilal vs Al Taee: 2-2
  • 15 Oktober 2022 Al Taee v Al Hilal: 2-3
  • 11 Januari 2022 Al Tai v Al Hilal: 0-4
  • 15 Agustus 2021 Al Hilal vs Al Tai: 1-0
  • 18 Januari 2008 Al Hilal vs Al Tai: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Tai

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Tai memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Al Tai mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 2 Desember 2023 Al Fateh vs Al Tai: 0-1
  • 25 November 2023 Al Tai vs Al Raed: 4-3
  • 9 November 2023 Al Khaleej vs Al Tai: 3-1
  • 3 November 2023 Al Tai vs Al Feiha: 3-3
  • 27 Oktober 2023 Al Tai vs Al Riyadh: 3-2

Al Hilal

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Al Hilal di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Hilal mampu menang lima kali beruntun.

  • 4 Desember 2023 Al Hilal vs Nassaji Mazandaran: 2-1
  • 2 Desember 2023 Al Hilal vs Al Nassr: 3-0
  • 28 November 2023 Navbahor vs Al Hilal: 0-2
  • 25 November 2023 Al Hazm vs Al Hilal: 0-9
  • 10 November 2023 Al Hilal vs Al Taawon: 2-0

Al Tai FC vs Al Hilal SFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Tai: M Al Bagawi, I Al Nakhli, E Roco, R Bauer, T Mohammed, A Majrashi, A Asiri, S Al Moasher, A Semedo, B Mensah, A Al Haizan

Al Hilal: Y Bono, K Koulibaly, K Al Dawsari, M Al Burayk, S Abdulhamid, Ruben N, S M Savic, S Aldawsari, Michael, Malcom, A Mitrovic

Potret pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Al Hilal diprediksi akan bisa mengusai jalannya pertandingan ketika melawan Al Tai nanti, pasalnya Al Hilal punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Tai jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Al Hilal tampaknya akan bisa mengurung lini pertahanan Al Taee sedari menit awal nantinya.

Di sisi lawan, Al Tai sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa keluar dari tekanan Al Hilal nanti. Al Taee diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Tai v Al Hilal diprediksi akan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Tai vs Al Hilal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Tai versus Al Hilal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Tai vs Al Hilal, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.