Liga Inggris

Live Streaming Leicester City vs Southampton Liga Inggris Pekan ke 38



Link Live Streaming Leicester City vs Southampton
Link Live Streaming Leicester City vs Southampton

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Leicester City vs Southampton akan meramaikan pekan ke 38 Premier League musim ini, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion King Power dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Leicester City diketahui saat ini bertengger di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 49 poin hasil dari 37 laga. Sementara itu, Southampton saat ini bertengger di peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan torehan 40 poin hasil dari 37 laga.

Southampton diketahui terakhir kali bertanding melawan Leicester City pada 2 Desember 2021 di Stadion King Power, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang 2-2, dua gol Southampton waktu itu dicetak oleh Jan Bednarek dan Che Adams, sementara dua gol Leicester City dicetak oleh Jonny Evans dan James Maddison.

Leicester City mendapat kabar baik jelang laga melawan Southampton, diketahui bahwa Youri Tielemans dan James Justin kabarnya bisa tampil di laga pekan ke 38 nanti setelah di laga sebelumnya dua pemain tersebut absen.

Selain kabar baik, Leicester City juga mendapat kabar buruk, hal itu dikarenakan Wilfred Ndidi dipastikan tidak akan bisa tampil di laga melawan Southampton nanti karena mengalami masalah pada kakinya.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Di sisi lain, Southampton akan kehilangan Fraser Forster pada laga melawan Leicester City nanti setelah di laga sebelumnya dia juga tidak bisa tampil.

Statistik Lima Laga Terakhir Leicester City dan Southampton

Leicester City

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Leicester City diketahui meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Leicester City meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

20 Mei 2022 Chelsea vs Leicester City: 1-1

15 Mei 2022 Watford vs Leicester City: 1-5

12 Mei 2022 Leicester City vs Norwich City: 3-0

8 Mei 2022 Leicester City vs Everton: 1-2

6 Mei 2022 AS Roma vs Leicester City: 1-0

Southampton

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Southampton tampak meraih hasil yang kurang baik, mereka tidak bisa memetik satu kemenangan pun, hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan empat kali mengalami kekalahan.

18 Mei 2022 Southampton vs Liverpool: 1-2

7 Mei 2022 Brentford vs Southampton: 3-0

30 April 2022 Southampton vs Crystal Palace: 1-2

24 April 2022 Brighton vs Southampton: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

22 April 2022 Burnley vs Southampton: 2-0

Prediksi Line Up Leicester City vs Southampton

Leicester City: Schmeichel, Castagne, Fofana, Evans, Justin, Mendy, Maddison, Y Tielemans, Dewsbury Hall, Barnes, J Vardy

Southampton: McCarthy, Valery, Bednarek, Salisu, Walker Peters, Redmond, Romeu, Ward Prowse, S Armstrong, Broja, C Adams

Prediksi Laga Leicester City vs Southampton

Laga antara Leicester City vs Southampton di pekan ke 38 Liga Inggris Premier League nanti diprediksi bakal berjalan seru dan menarik, pasalnya kedua tim tentunya ingin mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan kemenangan.

Jika bisa menang melawan Southampton, maka Leicester City berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 8 pada klasemen Liga Inggris Premier League. Di sisi lain Southampton bakal kokoh di peringkat ke 15 pada klasemen Liga Inggris Premier League jika bisa menang melawan Leicester City.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 38 Liga Inggris Premier League antara Leicester City vs Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leicester City.

Link Live Streaming Leicester City vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Leicester City vs Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.