Liga Negara UEFA

Skotlandia vs Ukraina: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 Grup E



Link Live Streaming Skotlandia - Ukraina Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Skotlandia – Ukraina 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru Liga Negara UEFA musim 2022-2023 yang mempertemukan antara Skotlandia versus Ukraina, laga kali ini bakal disajikan pada hari Kamis tanggal 22 September 2022 dan bakal dilangsungkan di stadion Hampden Park pada pukul 01:45 WIB.

Diprediksi Yarmolenko dkk bakal melakukan aksi yang bisa membuat lini pertahanan Skotlandia merasakan kesulitan, dengan keberdaanya di peringkat pertama itu akan membuat para pemain Ukraina lebih ngotot untuk bisa memenangkan pertandingan dan bisa lolos ke babak selanjutnya dengan cepat. Karena diketahui, Ukraina hingga saat ini masih belum terkalahkan di grup E bersama Skotlandia, Irlandia dan Armenia.

Di sisi lawan, Skotlandia saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E musim 2022-2023 Liga Negara UEFA dengan mengoleksi 6 poin dari 3 pertandingan dan hanya terpaut satu pin saja dari sang pemuncak klasemen Ukraina. Apabila di laga kali ini Skotlandia berhasil menumbangkan Ukraina dengan skor berapapun, maka bisa dipastikan Skotlandia akan menggusur Ukrain dari posisi pertama dan kemungkinan terjadi Ukraina juga bakal turun keperingkat 3 jika Irlandia mampu memenangkan laga dengan skor yang melebihi dari 3 gol.

Diketahui, Skotlandia mempunyai rekor pertemuan dengan Ukraina sebanyak 3 pertandingan saja. Skotlandia hanya bisa memenangkan satu laga saja terhadap Ukraina, sementara itu Ukraina berhasil mengalahkan Skotlandia sebanyak 2 pertandingan. Dengan rekor baik yang sudah dicapai Ukraina di laga sebelumnya, itu akan membuat Ukraian di laga esok nanti akan bermain dengan kepercayaan diri yang cukup besar untuk bisa menambah rekor buruk Skotlandia saat bertemu denganya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Skotlandia berhadapan dengan Ukraina, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Skotlandia

Di lima laga terakhirnya, Skotlandia meraih hasil yang kurang baik. Skotalandia hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan.

14 Juni 2022 Armenia vs Skotlandia: 1-4

11 Juni 2022 Ireland vs Skotlandia: 3-0

9 Juni 2022 Skotlandia vs Armenia: 2-0

2 Juni 2022 Skotlandia vs Ukraina: 1-3

30 Maret 2022 Austria vs Skotlandia: 2-2

Ukraina

Sedangkan di kubu lawan, Ukraina meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya. Ukraina berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu hasil draw serta hanya menelan satu kali kekalahan.

15 Juni 2022 Ukraina vs Ireland: 1-1

11 Juni 2022 Ukraina vs Armenia: 3-0

9 Juni 2022 Irelnd vs Ukraina: 0-1

5 Juni 2022 Wales vs Ukraine: 1-0

2 Juni 2022 Scotland vs Ukraine: 1-3

17 November 2022 Bosnia-Herzegovina vs Ukraine: 0-2

12 November 2022 Ukraine vs Bulgaria: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Skotlandia: Gordon, Hendry, McKenna, Tierney, Patterson, McGinn, McGregor, Hickey, Fraser, Adams, Christie

Ukraina: Lunin, Karavayev, Zabarnyi, Matviyenko, Mykolenko, Kovalenko, Sydorchuk, Malinovskyi, Yarmolenko, Yaremchuk, Mudryk

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, tampaknya Ukraina mempunyai performa yang lebih bagus dibandingkan dengan Skotlandia saat ini. Dengan begitu bisa diprediksi bahwa Ukraina bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan, akan tetapi Skotlandia mempunyai komposisi tim yang lebih tangguh dibandingkan dengan milik Ukraina dan hal itu akan menjadi sedikit merepotkan bagi Ukraina.

Di sisi lain, laga esok hari nanti akan di gelar di markas Skotlandia atau di stadion Hampden Park. Dengan begitu, Skotlandia akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi. Karena Skotlandia bakal di dukung banyak penggemarnya di stadion atau di kandang mereka.

Sementara itu, Ukraina bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan meskipun diketahui akan cukup sulit.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Skotlandia vs Ukraina diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Timnas Skotlandia.

Link Live Streaming Skotlandia vs Ukraina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Skotlandia versus Ukraina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment