Liga Super Malaysia

Sabah FC vs Penang FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Saddil Ramdani di Pekan Ke-5 Liga Malaysia 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Sabah versus Penang akan hadir di pekan kelima 2023-24, pertandingan yang akan diramaikan pemain Indonesia, Saddil Ramdani tersebut akan digelar di Stadion Likas pada Jumat 17 Maret 2023 pukul 19.15 WIB.

Klub Saddil Ramdani, Sabah FC kini menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 10 poin hasil dari empat pertandingan.

Sementara itu, Penang FC kini masih berada di zona papan bawah, tepatnya di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan koleksi 2 poin saja.

Winger , Saddil Ramdani diprediksi akan turun membela Sabah FC ketika melawan Penang FC. Terlebih lagi, Saddil Ramdani kini masuk deretan top skor sementara Liga Malaysia.

Saddil Ramdani saat ini mengoleksi 3 gol dari empat pertandingan terakhir bersama Sabah FC di Liga Super Malaysia.

Saddil bisa menambah pundi-pundi golnya di Liga Super Malaysia musim ini jika bisa mencetak gol untuk Sabah di laga melawan Penang nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sabah vs Penang FC di lanjutan Liga Malaysia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Sabah FC lebih unggul daripada Penang FC. Tercatat bahwa Sabah bisa menang tiga kali, sedangkan Penang hanya bisa menang sekali.

  • 7 Oktober 2022 Sabah FC v Penang FC: 4-1
  • 17 Mei 2022 Penang FC vs Sabah FC: 2-4
  • 22 Agustus 2021 Sabah FC v Penang FC: 0-3
  • 11 April 2021 Penang FC vs Sabah FC: 1-1
  • 14 September 2019 Sabah v Penang FC: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sabah FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sabah FC meraih hasil yang cukup baik. Sabah FC bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 12 Maret 2023 Pahang vs Sabah FC: 1-1
  • 6 Maret 2023 Kuching FA vs Sabah FC: 1-2
  • 1 Maret 2023 Sabah FC vs Kelantan United FC: 3-1
  • 25 Februari 2023 Sabah FC vs PDRM: 4-0
  • 3 Februari 2023 Sabah FC vs Odense BK: 0-1

Penang

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Penang FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Penang menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 12 Maret 2023 Penang vs Selangor: 1-2
  • 8 Maret 2023 Kedah vs Penang: 2-2 (Pen: 3-4)
  • 5 Maret 2023 Kelantan vs Penang: 2-0
  • 1 Maret 2023 Penang vs Negeri Sembilan: 0-0
  • 25 Februari 2023 Kuala Lumpur vs Penang: 2-2

Prediksi Line Up

Sabah: Lim, D Tan, Zakaria, Gabriel P, Park, S Wilkin, F Chew, Ting, Ko, Saddil R, D Lok

Penang: Afifi, Shah, Tun, R Vitor, Fane, Adriano, A Namathe, A Aris, Dizon, Makasuf, Azman

Preview Pertandingan

Sabah FC diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri pada pertandingan melawan Penang FC nanti, pasalnya Sabah FC akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Penang FC sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Sabah nantinya. Namun, Penang tentu akan tetap bisa memberikan beberapa serangan berbahaya.

Jika mampu menang melawan Sabah nanti, Penang FC berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Malaysia.

Sementara itu, Sabah FC bisa saja naik ke peringkat pertama pada klasemen sementara Liga Malaysia jika bisa menang melawan Penang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Malaysia antara Sabah – Penang diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Sabah FC.

Link Live Streaming Sabah vs Penang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Malaysia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sabah versus Penang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments