Liga Europa

FC Nantes vs Qarabag FK: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup G

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Nantes versus Qarabag akan meramaikan matchday kelima 2022-23, duel tersebut bakal dimainkan di Stadion de la Beaujoire Louis Fonteneau dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Untuk saat ini, Qarabag FK menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan torehan 7 poin hasil dari 4 laga. Sedangkan, Nantes saat ini ada di peringkat ketiga dengan koleksi 3 poin saja.

Kedua tim punya peluang untuk lolos dari babak fase grup Liga Europa musim ini melalui jalur play off. Sehingga baik Qarabag maupun Nantes pastinya ingin menang pada laga nanti agar bisa menjaga peluang tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Nantes v Qarabag di lanjutan Liga Europa 2022-23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Nantes dan Qarabag baru bertemu sekali saja. Pertemuan tersebut terjadi pada putaran pertama Liga Europa musim ini, pada waktu itu Qarabag sukses mengalahkan Nantes.

15 September 2022 Qarabag vs Nantes: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Nantes

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Nantes di lima pertandingan terakhirnya, tercatat FC Nantes hanya bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

23 Oktober 2022 OGC Nice vs FC Nantes: 1-1

16 Oktober 2022 FC Nantes vs Brest: 4-1

13 Oktober 2022 FC Nantes vs Freiburg: 0-4

9 Oktober 2022 Rennes vs FC Nantes: 3-0

7 Oktober 2022 Freiburg vs FC Nantes: 2-0

Qarabag

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Qarabag FK mampu memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Qarabag tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

20 Oktober 2022 Qarabag vs Turan Tovuz: 3-0

16 Oktober 2022 Qarabag vs Sumqayit: 3-1

13 Oktober 2022 Qarabag vs Olympiakos: 0-0

9 Oktober 2022 FK Qabala vs Qarabag: 0-1

7 Oktober 2022 Olympiakos vs Qarabag: 0-3

Prediksi Line Up

Nantes: A Lafont, Q Merlin, S Corchia, N Pallois, A Firotto, M Sissoko, Chirivella, M Simon, L Blas, E Guessand, M Mohamed

Qarabag: S Mehemmedeliyev, B Huseynov, M Mustafazada, E Cafarguliyev, M Vesovic, E Almeida de Oliveira, Q Qarayev, A Zoubir, R Seydayev, Kady, O Kwabena

Preview Pertandingan

FC Nantes pastinya punya hasrat tinggi untuk mengalahkan Qarabag, Nantes sepertinya ingin membalas kekalahan yang didapatnya dari Qarabag pada putaran pertama babak fase grup lalu.

Nantes sedikit diunggulkan pada pertandingan nanti, hal itu karena Nantes akan bermain di kandang dan secara kualitas tim Nantes lebih baik daripada Qarabag. Diprediksi bahwa Nantes akan mencoba menekan Qarabag sedari menit awal nanti.

Di sisi lawan, Qarabag pastinya juga tidak ingin kalah. Qarabag tampaknya dalam kondisi yang cukup percaya diri jelang melawan Nantes, hal itu karena mereka telah bisa mengalahkan Nantes sebelumnya.

Qarabag diprediksi bakal bermain lepas, namun sangat berhati-hati dalam bertahan. Qarabag tampaknya akan cenderung menunggu untuk melakukan serangan balik cepat.

Jika bisa menang pada laga nanti, Qarabag bisa membuka peluang lolos dari babak fase grup Liga Europa musim ini. Sementara itu, Nantes berpeluang mendekati poin Qarabag jika bisa menang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Nantes v Qarabag diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Nantes vs Atlılar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Nantes versus Qarabag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment