Liga Turki

Istanbulspor vs Kasimpasa: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Istanbulspor versus Kasimpasa akan tersaji dalam pergelaran Liga Super Turki musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Necmi Kadioglu Sports Complex pada hari Rabu tanggal 28Desember 2022 pukul 21:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Istanbulsporsaat ini berada di dasar klasemen atau di peringkat 19 klasemen sementara Liga Super Turki dengan memiliki 8 poin dari 14 laga. Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani oleh Istanbulspor, ia mengalami kekalahan secara beruntun.

Di laga sebelumnya Istanbulspor menelan kekalahan pada saat menjalani laga tandang ke markas Galatasaray, kekalahan dengan skor tipis 2-1 membuat Istanbulspor gagal menyalip Umraniyespor. Akan tetapi, jika Istanbulsporbisa meraih kemenangan pertamanya dari lima laga terakhir. Maka bisa dipastikan Istanbulspor bakal menempati posisi 15 klasemen sementara Liga Super Turki.

Sementara itu, Kasimpasa musim ini juga sedang dalam kondisi yang kurang baik. Hal tersebut bisa kita lihat dari beberapa laga terakhirnya, Kasimpasa belum pernah memenangkan satu pertandinganpun dalam lima pertandingan terakhir.

Hasil itu juga membuat Istanbulspor kini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mengemas 15 poin dari 14 match. Pada laga sebelumnya Kasimpasa juga mengalami kekalahan pada saat menjamu Sivasspor, Kasimpasa dipermalukan oleh Sivasspor dengan skor tipis 1-2. Gol tunggal dari Kasimpasa di cetak oleh Mortadha Ben Ouanes pada menit ke 39′.

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kasimpasa berhadapan dengan Istanbulspor di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir, Kasimpasa berhasil mengalahkan Istanbulspor sebanyak dua kali pertandingan dan meraih dua imbang serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 15 Juli 2021 Kasimpasa v Istanbulspor: 3-1
  • 1 Oktober 2020 Kasimpasa v Istanbulspor: 1-1
  • 5 Agustus 20218 Kasimpasa v Istanbulspor: 1-1
  • 5 Agustus 2017 Kasimpasa – Istanbulspor: 3-1
  • 26 Oktober 2012 Istanbulspor – Kasimpasa: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Istanbulspor

Meraih empat kali kekalahan secara beruntun dan hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja, diketahui Istanbulspor mengalami nasib yang cukup burukdi lima pertandingan terakhir.

  • 25 Desember 2022 Galatasaray vs Istanbulspor: 2-1
  • 21 Desember 2022 Fenerbahce vs Istanbulspor: 3-1
  • 29 November 2022 Besiktas JK vs Istanbulspor: 4-0
  • 13 November 2022 Istanbulspor vs Hatayspor: 0-1
  • 10 November 2022 Istanbulspor vs Etimesgut: 3-2

Kasimpasa

Di lima laga terakhirnya, Kasimpasa juga menuai hasil yang kurang baik dengan hanya bisa memperoleh satu kali kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 24 Desember 2022 Kasimpasa vs Sivasspor: 1-2
  • 20 Desember 2022 Kasimpasa vs Umraniyespor: 1-2
  • 10 Desember 2022 Trabzonspor vs Kasimpasa: 1-1
  • 8 November 2022 Kasimpasa vs Hekimoglu Trabzon: 5-0
  • 5 November 2022 Kasimpasa vs Angkaragucu: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Istanbulspor: David Jensen, Duhan Aksu, Mehmet Yeşil, Inainfe Michael Ologo, Oğuzhan Berber, Eduard Rroca, Okan Erdoğan, Melih Kabasakal, Valon Ethemi, İbrahim Yılmaz, Jetmir Topalli

Kasimpasa: E Taskiran, Tarkan S, M Ben Ouanes, Raoul P, Feyzi Y, Anil O, Haris H, Valentin E, Stephane B, Tunay Torun, Mamadou Fall

Preview Pertandingan

Diprediksi Kasimpasa bakal mendominasi jalnay pertandingan pada malam hari nanti, mengingat Kasimpasa memilikikomposisi skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan Istanbulspor.

Akan tetapi, kedua tim musim ini sedang dalam kondisi yang sangat buruk. Dengan begitu, Istanbulspor dan Kasimpasa akan berupaya untuk meraih kemenangan demi bisa meningkatkan performanya.

Sementara itu, Istanbulspor mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena Istanbulspor akan menjalani laga kandang, hal itu bisa eningkatkan kepercayaan diri para pemain Istanbulspor pada laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Istanbulspor.

Link Live Streaming Bogalar vs Kasimpasa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Istanbulspor kontra Kasimpasa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments