Liga Konferensi Eropa

Sivasspor vs FC CFR Cluj: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup G



NOBARTV NEWS – Duel antara Sivasspor versus CFR Cluj akan hadir di matchday kelima 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Yeni Sivas 4 Eylul dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

CFR Cluj dan Sivasspor sama-sama mencatat dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kekalahan di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Karena mencatat hasil yang sama, torehan poin Sivasspor dan CFR Cluj saat ini pun sama, yakni 7 poin. Tercatat Sivasspor dengan 7 poin berada di posisi puncak klasemen sementara Grup G Liga Konferensi Eropa, sedangkan CFR Cluj berada di posisi kedua dengan poin yang sama.

Sivasspor mampu berada di atas CFR Cluj saat ini dalam posisi klasemen, karena lebih unggul selisih gol.

Simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan pertandingan Sivasspor vs CFR Cluj dalam lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini.

Head to Head

Diketahui bahwa pertemuan pertama antara CFR Cluj dan Sivasspor terjadi pada putaran pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini. Pada laga tersebut Sivasspor mampu mengalahkan CFR Cluj.

15 September 2022 CFR Cluj vs Sivasspor: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sivasspor

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Sivasspor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sivasspor mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Trabzonspor vs Sivasspor: 1-0

18 Oktober 2022 Sivasspor vs Giresunspor: 3-0

14 Oktober 2022 Ballkani vs Sivasspor: 1-2

11 Oktober 2022 Istanbul BB vs Sivasspor: 0-2

6 Oktober 2022 Sivasspor vs Ballkani: 3-1

CFR Cluj

CFR Cluj tampak meraih hasil yang cukup bagus dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat CFR Cluj tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

24 Oktober 2022 Universitatea Cluj vs CFR Cluj: 1-2

18 Oktober 2022 CFR Cluj vs Sepsi OSK: 2-1

13 Oktober 2022 CFR Cluj vs Slavia Prague: 2-0

11 Oktober 2022 UTA Batrana Doamna vs CFR Cluj: 1-1

7 Oktober 2022 Slavia Prague vs CFR Cluj: 0-1

Prediksi Line Up

Sivasspor: A Viral, D Goutas, C Osmanpasa, U Ciftci, M Paluli, C Charisis, R Yalcin, M Gradel, E Yesilyurt, D Saba, M Yatabare

CFR Cluj: S Scuffet, D Kolinger, Y Matias, C Manea, Camora, C Deac, Roger, K Muhar, B Adjei B, E Yeboah, R Janga

Preview Pertandingan

Secara kekuatan dan kualitas tim, Sivasspor dan CFR Cluj tampak cukup berimbang. Jika dilihat dari performa kedua tim di Liga Konferensi Eropa musim ini, Sivasspor serta CFR Cluj juga tampak cukup berimbang. Oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit.

Sivasspor sedikit diuntungkan pada pertandingan nanti, pasalnya laga akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Sivasspor tentunya bisa lebih percaya diri dan lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Sementara itu, CFR Cluj akan datang ke markas Sivasspor tentunya tidak untuk kekalahan. Meskipun akan tampil sebagai tim tamu, CFR Cluj sepertinya tidak ingin hanya bermain bertahan, diprediksi bahwa CFR Cluj akan mencoba bermain lepas dan menekan.

Pemenang pada pertandingan ini nanti akan berhak menduduki puncak klasemen sementara Grup G Liga Konferensi Eropa.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Sivasspor – CFR Cluj diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Sivasspor vs CFR Cluj

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Konferensi Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sivasspor versus CFR Cluj, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment