Laga Persahabatan

Southampton vs Villarreal: Live Streaming& Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Southampton - Villarreal
Jadwal Live Streaming Southampton – Villarreal

NOBARTV NEWS – Duel antara Southampton vs Villarreal yang akan di langsungkan di stadion St Mary's pada hari sabtu 30 Juli 2022 pukul 21:00 WIB.

Perlu diketahui, Southampton sebelum akan memainkan laga uji coba dengan Villarreal. Southampton sebelumnya sudah menjalani pertandingan pramusim melawan AS Monaco, Southampton berhasil mengalahkan Monaco dengan skor yang cukup baik. The Saints berhasil mencetak 3 gol ke gawang Monaco dan hanya kebobolan 1 gol saja, itu merupakan pencapaian yang sangat baik. Karena seblumnya juga Southampton sudah menjalani pertandingan klub sesama dari Inggris, dan Southampton tidak bisa mencetak gol ke gawang Watford begitu juga sebaliknya. Hasil dari laga tersebut berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Di sisi lawan, Villarreal musim ini sudah menjalani 4 pertandingan laga uji coba. Di pertandingan tersebut Villarreal belum pernah merasak kekalahan satu kalipun dan di laga kali ini, Villareal akan di uji kualitas permainanya dengan menjalani pertandingan bersama Southampton. Karena Southampton adalah salah satu klub yang mempunyai permainan bagus di .

Diketahui, Southampton belum pernah bertemu dengan Villareal di laga apapun. Laga kali ini adalah pertandingan pertemuan pertama kedua klub tersebut.

Sebelum menyaksikan laga antara The Saints vs Villareal, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

The Saints di lima laga terakhirnya meraih hasil yang sangat buruk, Southampton hanya mampu memenangkan 1 pertandingan saja dan meraih 2 kali hasil imbang serta menelan 2 kali kekalahan.

29 Juli 2022 Southampton vs AS Monaco: 3-1

23 Juli 2022 Watford vs Southampton: 0-0

19 Juli 2022 SK Austria Klgenfurt vs Southampton: 0-0

16 Juli 2022 RB Leipzig vs Southampton: 3-1

22 Mei 2022 Leicester City vs Southampton: 4-1

Villarreal

Di lima pertandingan terakhirnya, Villarreal meraih hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Villarreal belum pernah merasakan kekalahan di lima pertandingan terakhirnya, Villarreal mampu memetik 4 kali kemenangan dan hanya mengalami 1 kali draw saja.

25 Juli 2022 Reims vs Villarreal: 0-1

23 Juli 2022 Borussia Dortmund vs Villarreal: 0-2

17 Juli 2022 PSV Eindhoven vs Villareal; 1-2

15 Juli 2022 Sporting CP vs Vilarreal: 1-1

23 Mei 2022 Barcelona vs Villareal

Prediksi Line Up

Southampton: Bazunu, Bella-Kotchap, Bednarek, Lyanco, Armstrong, Romeu, Diallo, Djenepo, Aribo, Elyounoussi, Adams.

Villareal: Geronimo Rulli, Gerard Moreno, Groneveld, A. Baena, Pau Torres, Pervis Estupinan, Dani Parejo, Francis Coquelin, Yeremi Pino, J. Foyth, A. Mandi.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir kedua klub, tampaknya Villarreal saat ini sedang berada di top perform. Villarreal menjalani pertandingan mereka dengan baik, bahkan di lima pertandingan terakhir mereka belum pernah merasakan kekalahan. Beberapa hari yang lalu, Villarreal bahkan mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor telak 2-0 dan tampa kebobolan. Villareal kali ini mungkin akan meraih kemenangan kembali dan menjaga rekor terbaik mereka.

Sementara itu, Southampton juga mempunyai pertandingan yang baik sebelumnya pada saat melawan AS Monaco. Di pertandingan kali ini Southampton dipastikan akan meneruskan kemenangan mereka, Southampton akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan klub asal Spanyol tersebut. Meskipun laga kali ini adalah laga uji coba, kedua klub diyakini akan bermain dengan serius dan saling mengincar kemenangan.

Prediksi Skor

Diprediksi Villarreal akan mendominasi jalannya pertandingan nanti, Villarreal mempunyai skuad bagus dan di tangani oleh pelatih yang bagus pula.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Friendly Match atau laga  2022 antara Southampton melawan Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Villareal.

Link Live Streaming Southampton vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Friendly match atau laga persahabatan 2022 dan ingin menyaksikan laga Southampton melawan Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea