Liga Europa

Slovacko vs Fenerbahce: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Eropa ketiga Leg Kedua 2022



Jadwal Live Streaming Slovacko - Fenerbahce Kualifikasi Liga Eropa 2022
Jadwal Live Streaming Slovacko – Fenerbahce Kualifikasi Liga Eropa 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan leg ke dua babak kualifikasi ketiga Liga Kualifikasi Liga Eropa antara Slovacko versus Fenerbahce, Pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Jumat tanggal 12 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Mestsky Fotbalovy Stadion Miroslava Valenty dimulai pukul 00:00 WIB.

Perlu Diketahui, FC Slovacko merupakan klub sepakbola Ceko yang berbasis di Uherske Hradiste.Tim ini didirikan pada tahun 1927 sebagai SK Stare Mesto dan pada 1 Juli 2000 sebagai FC Synot, yang merupakan penggabungan klub asli dengan FC Slovacka Slavia Uherske Hradiste. Sejak 2009 klub ini telah bermain di Liga Utama Ceko.

Di sisi lawan, Fenerbahce merupakan klub asal turki yang berbasis di kota Istanbul, Turki. Tim ini didirikan pada tahun 1907 dan bermain di devisi pertama .

Diketahui, Slovackomempunyai rekor pertemuan dengan Fenerbahce hanya satu kali pertandingan saja. Dalam pertemuan tersebut, pertandingan dimenangkan oleh Fenerbahce.

Sebelum akan menyaksikan laga Slovacko berhadapan dengan Fenerbahce, cek prediksi skor, line up. H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovacko

Di lima laga terakhirnya, Slovacko meraih hasil yang kurang bagus. Slovacko hanya mampu memenangkan dua pertandingan, dua draw dan mengalami satu kali kekalahan.

7 Agustus 2022 Slovacko vs Hradec Kralove: 1-0

5 Agustus 2022 Fenerbahce vs Slovacko: 3-0

30 Juli 2022 Brno vs Slovacko: 2-2

16 Juli 2022 Trabzonspor vs Slovacko: 2-2

18 Mei 2022 Slovacko vs Sparta Prague: 3-1

Fenerbahce

Dalam lima laga terakhirnya, Fenerbahce meraih hasil yang cukup bagus. Fenerbahce mampu memetik kemenangan, satu kali draw dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

5 Agustus 2022 Fenerbahce vs Slovacko: 3-0

28 Juli 2022 Fenerbahce vs Dynamo Kyiv: 1-2

21 Juli 2022 Dynamo Kyiv vs Fenerbahce: 0-0

11Juli 2022 Fenerbahce vs Hull City: 2-0

5 Juli 2022 Fenerbahce vs Videoton FC: 3-0

Predikdsi Line Up

Slovacko: Nguyen, Doski, Kadlec, Tomic, Reinberk, Danicek, Holzer, Travnik, Havlik, Petrzela, Sinyavskiy.

Fenerbahce: Cetin, Osayi-Samuel, Henrique, Szalai, Kadioglu, Arao, Mor, Crespo, Rossi; Bruma, Lincoln.

Preview Pertandingan

Laga kali ini akan menjadi laga yang cukup sulit bagi Slovacko, karena di leg pertama mereka sudah tertinggal dengan skor 3-0. Dengan ini, jika Slovacko ingin melaju ke babak selanjutnya, Slovacko harus bisa mengalahkan Fenerbahce dengan mencetak gol lebih dari tiga. Dengan begitu Slovacko akan lolos ke babak selanjutnya Kualifikasi Liga Eropa, akan tetapi itu sangat sulit dilakukan karena Fenerbahce mempunyai pemain yang kuat di lini bertahan.

Sementara itu, Fenerbahce akan menjalani laga dengan nyaman dan tenang. Karena di leg pertama mereka sudah mengalahkan Slovacko dengan skor yang cukup banyak yaitu, 3-0. Meskipun laga leg kedua ini dimainkan di kandang Slovacko, Fenerbahce tidak akan terpengaruh apapun. Mereka hanya perlu bermain tenang dan tidak melakukan kesalahan yang bisa menyebabkan mereka menimpa kekalahan.

Prediksi Skor

Diprediksi, Slovacko akan bermain ngotot dari menit awal. Mereka akan mengupayakan mencetak gol di menit awal untuk bisa menyamakan aggregat mereka terlebih dahulu. Meskipun sulit, Slovacko akan tetap berusaha semaksimal mungkin karena laga kali ini adalah pertandingan penentuan mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Kualifikasi Liga Eropa.

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Eropa 2022 antara Slovacko melawan Fenerbahce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Slovacko – Fenerbahce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Eropa 2022 dan ingin menyaksikan laga Slovacko berhadapan dengan Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment