Liga Negara UEFA

Turki vs Luksemburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA Grup 1 League C



Link Live Streaming Turki - Luksemburg Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Turki – Luksemburg 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru Liga Negara UEFA 2022-2023 League C Grup 1 yang mempertemukan antara Turki versus Luksemburg, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Jumat tanggal 23 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Basaksehir Fatih Terim Stadium pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, sejauh ini Turki belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun di Grup 1 League C. Turki berhasil menyapu bersih laganya dengan kemenangan, raihan tersebut merupakan hal yang sangat positif untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dengan cepat. Turki tampaknya hanya butuh satu kali kemenangan saja untuk bisa mengunci gelar juara Grup 1 League C.

Di sisi lawan, Luksemburg saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Grup 1 League C dengan memperoleh 7 poin dari 4 pertandingan. Apabila Luksemburg bisa mengalahkan Turki dengan skor berapapun, maka poin Luksemburg hanya terpaut 2 poin saja dari sang pemuncak klasemen Turki dan Luksemburg juga masih mempunyai kesempatan untuk bisa menggusur Turki dari puncak klasemen.

Diketahui, Turki mempunyai rekor pertemuan dengan Luksemburg sebanyak 3 pertandingan saja. Tiga pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Turki semua, sejauh ini Luksemburg belum bisa memetik kemenangan atas Turki. Hal ini akan menjadi malapetaka bagi Luksemburg, karena Turki bakal bermain dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa memperburuk rekor Luksemburg padanya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Turki berhadapan dengan Luksemburg, cek prediksi skor, line up, dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Turki

Di lima pertandingan terakhirnya, Turki meraih hasil yang lumayan bagus. Turki berhasil memenangkan empat kali pertandingan secara beruntun dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

15 Juni 2022 Turki vs Lithuania: 2-0

12 Juni 2022 Luksemburg vs Turki: 0-2

8 Juni 2022 Lithuania vs Turki: 0-6

5 Juni 2022 Turki vs Faroe Island: 4-0

30 Maret 2022 Turki vs Itali: 2-3

Luksemburg

Sedangkan di kubu lawan, Luksemburg meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya. Luksemburg hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta menderita dua kali kekalahan.

15 Juni 2022 Luksemburg vs Faroe Island: 2-2

12 Juni 2022 Luksemburg vs Turki: 0-2

8 Juni 2022 Faroe Island vs Luksemburg: 0-1

4 Juni 2022 Lithuania vs Luksemburg: 0-2

30 Maret 2022 Bosnia vs Luksemburg: 1-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Turki: Bayindir, Celik, Kabak, C Soyuncu, Kadioglu, Kahveci, Kokcu, Under, Dervisoglu, C Tosun, Dursun

Luksemburg: Moris, Da Graca, Chanot, Carlson, Pinto, Barreiro, Gerson, Thill, Bohnert, Sinani, Rodrigues

Preview Pertandingan

Dengan dihuninya para pemain bintang eropa, tampaknya tukri bakal meraih kemenangan di laga kali ini. Turki akan mengandalkan Soyuncu di lini pertahanan, karena Soyuncu diketahui mempunyai pengalaman yang cukup banyak di eropa khususnya di . Tidak hanya itu, Turki juga mempunyai lini depan yang cukup mengerikan pemain tersebut yaitu Cenk Tosun dan Hakan Calhanoglu. Pemain tersebut mempunyai bakat dan pengalaman segudang di liga Eropa, hal itu akan bisa membuat Turki akan memenangkan pertandingan di laga esok hari nantiu.

Sementara itu, Luksemburg harus rela kehilangan Mathias Olesen atau sang jendral lapangan tengah di laga esok hari nanti. Diketahui Mathias Olesen tidak bisa ikut membela Luksemburg dikerenakan pemain tersebut mengalami cedera pada saat membela klubnya FC Koln, hal ini akan sangat merugikan Luksemburg. Sang pelatih harus mencari pengganti yang tepat untuk bisa mengantikan posisi Mathias Olesen sebagai jendral lapangan tengah bagi Luksemburg.

Di sisi lain, Luksemburg akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mencuri poin di markas lawan meskipun Luksemburg mengalami kekalahan dalam segi komposisi tim maupun yang lainya.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Turkey – Luksemburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Turki.

Link Live Streaming Turkey vs Luksemburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Turkey – Luksemburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment