Liga Brazil

Gremio Novorizontino vs Mirassol FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 Liga Serie B Brasil akan segera dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan antara Novorizontino versus Mirassol, laga tersebut bakal dilangsungkan pada hariSabtu tanggal 12 Agustus 2023.

Kedua tim di laga kali ini diketahui akan bertanding di stadion Dr. Jorge Ismael de Biasi atau markas besar dari Novorizontino, mereka juga diperkirakan bakal memulai laga itu pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah menelan kekalahan dua kali secara beruntun di Liga Serie B Brasil, kini Novorizontino menempati peringkat 3 klasemen sementara Liga Serie B Brasil. Novorizontino sudah mengumpulkan 39 poin dari 22 match, ia memiliki selisih 5 poin dengan sang pemuncak klasemen Sport Recife.

Di sisi lawan, saat ini Mirassol menduduki peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengolekis 36 poin dari 22 pertandingan. Di laga sebelumnya Mirassol mendapat hasil imbang kembali, hasil seri itu di dapat dua kali secara beruntun.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Novorizontino berhadapan dengan Mirassol di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Novorizontino memiliki rekor pertandingan yang bagus atas Mirassol. Dari lima pertemuan terakhir, Novorizontino berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya tertahan imbang dua kali.

  • 3 Mei 2023 Mirassol FC vs Novorizontino: 0-2
  • 30 Januari 2022 Novorizontino v Mirassol FC: 0-0
  • 25 September 2021 Mirassol FC vs Novorizontino: 0-1
  • 24 Juli 2021 Novorizontino v Mirassol FC: 1-0
  • 2 Maret 2021 Mirassol FC vs Novorizontino: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gremio Novorizontino

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Novorizontino hanya bisa menorehkan tiga kali kemenangan dna telah menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 6 Agustus 2023 Sport Recife vs Novorizontino: 1-0
  • 3 Agustus 2023 Juventude vs Novorizontino: 1-0
  • 31 Juli 2023 Novorizontino vs Vila Nova: 3-1
  • 23 Juli 2023 Criciuma vs Novorizontino: 0-1
  • 20 Juli 2023 Novorizontino vs Londrina EC: 3-0

Mirassol FC

Hasil yang kurang memuaskan juga diperoleh Mirassol FC di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Mirassol FC hanya bisa memetik dua kali kemenangan saja dan mendapat tiga hasil imbang.

  • 5 Agustus 2023 Mirassol FC vs Sampaio Correa: 0-0
  • 2 Agustus 2023 Mirassol FC vs Avai FC: 2-2
  • 29 Juli 2023 Chapecoense AF vs Mirassol FC: 0-1
  • 23 Juli 2023 Mirassol FC vs Tombense FC: 2-0
  • 20 Juli 2023 Atletico GO vs Mirassol FC: 2-2

Prediksi Line Up

Mirassol FC: Alex Muralha, Biro, Otavio, Kelven, Ramon, Vico, Vilela, Oliveira, Negueba, Kim, Bento dos Santos

Gremio Novorizontino: Jordi, Cesar, Martins da Fonseca, Silveira, Prata, Geovane, Marlon, Valuarth Paiva Silva, Ronaldo, Baggio, Aylon

Preview Pertandingan

Sejauh ini Mirassol belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di liam pertemuan terakhirnya atas Novorizontino, dengan begitu Mirassol akan berupaya untuk meraih kemenangan agar bisa memperbaiki rekor buruknya terhadap Novorizontino.

Di sisi lain, Novorizontino tampaknya akan bermain cukup percaya diri meskipun ia melakoni laga tandang. Mengingat ia memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus saat bertemu dengan Mirassol FC.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Mirassol FC.

Link Live Streaming Novorizontino vs FC Mirassol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil 2023-2024 dan ingin menyaksikan Novorizontino kontra irassol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea