Liga Argentina

Deportivo Flandria vs Gimnasia Mendoza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Grup A Nacional B 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan ke-22 Liga Nacional B Argentina akan segera menyajikan laga pertemuan antara Flandria versus Gimnasia Mendoza, duel tersebut bakal dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2023.

Flandria dan Gimnasia Mendoza akan bertanding di stadion Carlos V atau markas besar dari Deportivo Flandria, kedua tim juga diperkirakan bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 01:30 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui juga, Flandria saat ini berada di dasar klasemen atau di peringkat 19 klasemen sementara Liga Nacional B Argentina dengan mengumpulka 19 poin saja dari 19 match.

Di sisi lawan, Gimnasia kini bertengger di posisi 7 klasemen sementara Liga Nacional B Argentina dengan mengoleksi 31 poin dari 20 laga. Di laga sebelumnya Gimnasia mampu kembali kejalur kemenangand dengan mengalahkan Ypiranga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Flandria berhadapan dengan Gimnasia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Flandria hanya memiliki rekor pertandingan dengan Gimnasia Mendoza sebanyak dua kali pertemuan saja, dalam laga tersebut Gimnasia Mendoza berhasil meraih satu kali kemenangan dan satu imbang.

  • 18 Februari 2023 Gimnasia Mendoza vs Flandria: 0-0
  • 25 April 2022 Gimnasia Mendoza vs Flandria

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportivo Flandria

Di lima laga terakhirnya Deportivo Flandria mendapat hasil yang cukup buruk, Deportivo Flandria hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan telah menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

  • 18 Juni 2023 CA Alvarado vs Deportivo Flandria: 2-0
  • 5 Juni 2023 San Martin San Juan vs Deportivo Flandria: 2-0
  • 29 Mei 2023 Deportivo Flandria vs CA Defensores Unidos: 0-2
  • 22 Mei 2023 Guillermo Brown vs Deportivo Flandria: 3-1
  • 15 Mei 2023 Deportivo Flandria vs Agropecuario: 2-1

Gimnasia Mendoza

Sedangkan Gimnasia Mendoza menuai hasil yang cukup bagus dengan memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 19 Juni 2023 Gimnasia Mendoza vs San Martin San Juan: 2-0
  • 11 Juni 2023 CA Defensores Unidos vs Gimnasia Mendoza: 1-0
  • 5 Juni 2023 Guillermo Brown vs Gimnasia Mendoza: 1-2
  • 27 Mei 2023 Gimnasia Mendoza vs Agropecuario: 2-1
  • 21 Mei 2023 Almagro vs Gimnasia Mendoza: 0-0

Prediksi Line Up

Flandria: Gonzalo Papa, Alejandro Nalerio, Eugenio Raggio, Julian Ford, Pablo Perafan, Nicolas Arrechea, Ariel Chavez, Christian Boggi, A Gagliardi, Jose Luiz, Marcos Rivadero

Gimnasia Mendoza: Robertino Serrato, Sebastian O, Brians Leandro, Nicolas Romano, Facundo Nadalin, M Padila, M Emiliano, Lucas Villarruel, Rodrigo Facundo, Santiago Lopez, H Jorge

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi Gimnasia Mendoza akan lebih mendominasi jalanya pertandingan besok, mengingat Gimnasia Mendoza saat ini sedang dalam performa yang cukup baik. Sedangkan Flandria justru berada dalam performa yang kurang bagus, Flandria bahkan baru saja menelan empat kali kekalahan secara beruntun.

Sementara itu, Flandria akan tetap berupaya untuk memenangkan pertandingan demi bisa kembali kejalur kemenangan dan beranjak dari dasar klasemen sementara Nacional B Argentina.

Akan tetapi, Gimnasia Mendoza pastinya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Dikarenakan Gimnasia Mendoza ingin mempertahankan trend kemenanganya dan bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara Nacional B pada musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Nacional B Argentina, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Gimnasia Mendoza.

Link Live Streaming Flandria vs Mendoza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Nacional B Argentina Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Flandria kontra Gimnasia Mendoza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment