Liga Champions

Prediksi Melbourne vs Zhejiang, Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Melbourne vs Zhejiang akan meramaikan matchday ke-6 babak fase grup Asia 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Ikon Park dan bisa disaksikan pada Selasa 12 Desember 2023 pukul 16.30 WIB.

Melbourne City tampak bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup H Liga Champions Asia saat ini, tercatat bahwa Melbourne kini mengoleksi 8 poin.

Apabila bisa menang ketika melawna Zhejiang FC nanti, Melbourne City bisa saja menjadi sang juara Grup H Liga Champions Asia musim ini.

Di sisi lawan, Zhejiang FC kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup H Liga Champions Asia dengan raihan 6 poin saja.

Sama seperti Melbourne, Zhejiang juga punya peluang untuk mengakhiri babak fase grup sebagai sang juara Grup H Liga Champions Asia musim ini jika bisa menang di laga nanti.

Sebelum menonton keseruan laga antara Melbourne City vs Zhejiang di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Melbourne selebrasi (SC: Instagram @melbournecity)
Pemain Melbourne selebrasi (SC: Instagram @melbournecity)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Melbourne City tercatat baru pernah sekali saja bermain melawan Zhejiang sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Melbourne bisa mengalahkan Zhejiang dengan skor akhir 1-2.

  • 4 Oktober 2023 Zhejiang vs Melbourne: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Melbourne City

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Melbourne City di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Melbourne City bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 8 Desember 2023 Perth Glory vs Melbourne City: 1-2
  • 3 Desember 2023 Newcastle Jets vs Melbourne City: 0-2
  • 29 November 2023 Ventforet Kofu vs Melbourne City: 3-3
  • 25 November 2023 Wellington P vs Melbourne City: 1-0
  • 12 November 2023 Melbourne City vs Macarthur: 3-3

Zhejiang

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Zhejiang FC di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Zhejiang mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 29 November 2023 Zhejiang vs Buriram: 3-2
  • 8 November 2023 Ventforet Kofu vs Zhejiang: 4-1
  • 4 November 2023 Shanghai vs Zhejiang: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Zhejiang vs Cangzhou: 6-1
  • 25 Oktober 2023 Zhejiang vs Ventforet Kofu: 2-0

Melbourne City FC vs Zhejiang FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Melbourne City: J Young, S Souprayen, C Good, N Reis, A Behich, H Sakhi, S Ugarkovic, T Arslan, M Caputo, J MacLaren, M Jakolis

Zhejiang: B Zhao, L Possignolo, H Liu, X Yue, Y Dong, J Q Zhang, T Li, J Kouassi, J Cheng, F Andrijasevic, Leonardo

Poster laga Melbourne melawan Zhejiang (SC: Instagram @melbournecity)

Preview Pertandingan

Melbourne City sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain nanti, pasalnya Melbourne akan jadi tim tuan rumah serta mampu menang di pertemuan terakhir melawan Zhejiang FC.

Melbourne diprediksi akan bisa bermain cukup menekan dan lebih kuat ketika menguasai bola di laga nanti.

Di sisi lawan, Zhejiang FC sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa menekan Melbourne nanti. Namun, Zhejiang pastinya akan tetap mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk menekan Melbourne City nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Melbourne v Zhejiang diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Melbourne City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Melbourne vs Zhejiang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Melbourne versus Zhejiang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.