Liga 2 Indonesia

Prediksi Kalteng Putra vs Persipura, Liga 2 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Kalteng Putra vs Persipura akan jadi laga pertama di Pegadaian 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya dan bisa disaksikan pada Minggu 10 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Kalteng Putra dan Persipura Jayapura tergabung di Grup D pada Liga 2 Indonesia musim ini.

Persipura Jayapura bisa dibilang sebagai tim unggulan di Grup D tersebut, mengingat bahwa Persipura merupakan tim yang cukup ternama di Indonesia.

Terlebih, dilansir dari Transfermarkt, Persipura musim ini masih dihuni beberapa pemain senior berpengalaman seperi Ian Kabes, Ricardo Salampessy, hingga Yustinus Pae.

Di sisi lain, Kateng Putra tentu jadi tim yang perlu diwaspadai di Grup D Liga 2 Indonesia musim ini. Pasalnya, Kalteng Putra juga punya beberapa sosok pemain bagus di skuadnya.

Diketahui bahwa Kalteng Putra dihuni beberapa pemain yang sempat bersaing di Liga 1 Indonesia seperti Shahar Ginajar, Otavio Dutra, Anwar Sani, hingga Sandi Sute.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Kalteng Putra FC vs Persipura di Liga 2 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Kalteng Putra (SC: Instagram @kaltengputra_id)
Potret skuad Kalteng Putra (SC: Instagram @kaltengputra_id)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Kalteng Putra baru pernah bermain menghadapi Persipura Jayapura empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Persipura Jayapura lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan Kalteng Putra hanya bisa menang sekali saja.

  • 29 Agustus 2022 Persiputa Jayapura vs Kalteng Putra: 4-0
  • 12 Desember 2019 Kalteng Putra v Persipura: 0-0
  • 14 Agustus 2019 Persipura vs Kalteng Putra: 2-0
  • 16 Maret 2019 Persipura vs Kalteng Putra: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kalteng Putra

Sebagaimana dikutip dari Flashscore, Kalteng Putra tampak menuai hasil kurang baik di lima pertandingan resmi terakhirnya. Diketahui bahwa Kalteng Putra hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 30 September 2022 Deltras Sidoarjo vs v: 5-0
  • 22 September 2022 Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra: 5-0
  • 18 September 2022 Kalteng Putra vs Persipal BU: 0-0
  • 4 September 2022 Persewar Waropen vs Kalteng Putra: 3-1
  • 29 Agustus 2022 Persipura – Kalteng Putra: 4-0

Persipura

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Persipura Jayapura di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persipura bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 1 Oktober 2022 Persewar Waropen vs Persipura: 0-0
  • 27 September 2022 Persipura vs Putra Selta: 1-1
  • 18 September 2022 Persipura vs Deltras Sidoarjo: 1-0
  • 10 September 2022 Sulut Utd vs Persipura: 1-2
  • 3 September 2022 Persiba Balikpapan vs Persipura: 2-1

Kalteng Putra FC vs Persipura Jayapura: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga 2 Indonesia 2023

Prediksi Line Up

Kalteng Putra: Shahar Ginanjar, Willian C, Otavio Dutra, Anwar Sai, M Rifaldi, Sandi Sute, Manda Cingi, Nozim B, Beni O, Guy Junior, Yogi R

Persipura: Dedi H, Ricardo S, Alex D, Ronny B, Y Pae, Ian Kabes, Nerius Alom, Yan P Nasadit, Ramai R, J Isir, Enzo C

Skuad Kalteng Putra melakukan sesi latihan jelang lawan Persipura (SC: Instagram @kaltengputra_id)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Kalteng Putra kontra Persipura nanti tampaknya akan berlangsung cukup menarik, kedua tim tentu akan menampilkan strategi terbaiknya di laga perdana Liga 2 Indonesia nanti.

Diprediksi bahwa Kalteng Putra maupun Persipura akan sama-sama berani tampil menyerang, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan cepat di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara Kalteng Putra – Persipura diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Kalteng Putra vs Persipura

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2023 dan ingin menyaksikan Kalteng Putra versus Persipura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.