Piala Libertadores

Metropolitanos FC vs Independiente Medellin: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Metropolitanos versus Medellin akan hadir di putaran kedua babak fase grup Copa Libertadores 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpico de la UCV dan bisa ditonton pada Jumat 9 Juni 2023 pukul 05.00 WIB.

Independiente Medellin tampak punya performa yang lebih bagus daripada Metropolitanos FC pada ajang musim ini.

Diketahui bahwa Metropolitanos belum bisa menang hingga memasuki match kelima babak fase grup, sementara Independiente Medellin mampu menang dua kali dalam empat laga terakhir.

Dengan hasil kurang baik itu, Metropolitanos kini menduduki peringkat ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup B Piala Libertadores 2023 dengan 0 poin.

Di sisi lawan, Independiente Medellin kini mengoleksi 7 poin hasil dari 4 laga, Medellin bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara Grup B Piala Libertadores 2023 dengan 7 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Metropolitanos vs Meddelin di lanjutan Piala Libertadores 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan kelima di babak fase grup Copa Libertadores 2023 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Metropolitanos FC dan Independiente Medellin.

Diketahui bahwa pada kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sebelumnya, pada pertemuan pertama itu Medellin mampu menang melawan Metropolitanos.

  • 3 Mei 2023 Independiente Medellin vs Metropolitanos: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Metropolitanos

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Metropolitanos FC meraih hasil yang kurang memuaskan. Metropolitanos hanya bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 25 Mei 2023 Metropolitanos vs SC Internacional: 1-2
  • 20 Mei 2023 Portuguesa FC vs Metropolitanos: 0-1
  • 12 Mei 2023 Metropolitanos vs CD Hermanos Colmenarez: 2-3
  • 7 Mei 2023 Monagas SC vs Metropolitanos: 0-2
  • 3 Mei 2023 Independiente Medellin vs Metropolitanos: 4-2

Independiente Medellin

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Independiente Medellin di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Independiente Medellin hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 3 Juni 2023 Independiente Medellin vs Boyaca Chico: 0-0
  • 31 Mei 2023 Boyaca Chico vs Independiente Medellin: 1-0
  • 28 Mei 2023 America de Cali vs Independiente Medellin: 2-0
  • 23 Mei 2023 Independiente Medellin vs Club Nacional de Fottball: 2-1
  • 20 Mei 2023 Independiente Medellin vs Millonarios: 2-2

Prediksi Line Up

Metropolitanos: G Schiavone, E A Valderrey Medino, J Vargas, A Ferro, C J Gruezo Chamorro, C Cemeno, E D L Ramos, R D Flores Barrios, D A Castillo M, C Ortiz, C Laratonda

Independiente Medellin: L Vasquez, A Cadavid, V A Moreno C, D Londono, J Marulanda V, A Ricaurte, J Alvarado, A Ibarguen, D Quinonez, M Monsalve, L Pons

Preview Pertandingan

Independiente Medellin lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti. Hal itu karena Medellin punya performa yang lebih baik.

Selain itu, Independiente Medellin sepertinya juga akan cukup percaya diri ketika bermain nanti, hal itu karena Medellin mampu menumbangkan Metropolitanos dalam pertemuan terakhir kedua tim.

Sementara itu, Metropolitanos FC sepertinya akan bisa cukup percaya diri juga di laga nanti, mengingat bahwa Metropolitanos akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Metropolitanos pastinya masih punya peluang untuk menang, asalkan bisa tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores antara Metropolitanos – Independiente Medellin diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Medellin.

Link Live Streaming Metropolitanos vs Medellin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Metropolitanos versus Medellin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.