Liga Inggris

Sheffield Wednesday vs Southampton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama EFL Championship 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sheffield Wed versus Southampton akan membuka pekan pertama Kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Hillsborough dan bisa disaksikan pada Sabtu 5 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Southampton unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Sheffield Wednesday saat ini, oleh karena itu Southampton lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Namun, meraih kemenangan di pekan pertama EFL Championship 2023-24 nanti tentu bukan hal mudah bagi Southampton, pasalnya laga nanti akan dimainkan di kandang Sheffield Wednesday.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Sheffield Wed tentu akan punya rasa percaya diri tinggi dalam memberikan perlawanan sengit kepada Southampton FC nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sheffield Wed vs Southampton di EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Southampton FC lebih unggul daripada Sheffield Wednesday jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Southampton bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Sheffield Wed hanya bisa menang sekali saja.

  • 9 November 2022 Southampton vs Sheffield Wed: 1-1
  • 25 September 2012 Southampton vs Sheffield Wed: 2-0
  • 19 Maret 2011 Southampton vs Sheffield Wed: 2-0
  • 25 September 2010 Sheffield Wed v Southampton: 0-1
  • 18 April 2009 Sheffield Wed v Southampton: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield Wed

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sheffield Wed memetik hasil yang kurang memuaskan. Sheffield Wed hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 29 Juli 2023 Sheffield Wed vs Luton Town: 1-2
  • 25 Juli 2023 Doncaster Rovers vs Sheffield Wed: 1-0
  • 21 Juli 2023 Eldense vs Sheffield Wed: 4-0
  • 18 Juli 2023 Real Murcia vs Sheffield Wed: 0-0
  • 11 Juli 2023 Chesterfield vs Sheffield Wed: 1-2

Southampton

Sama seperti Sheffield Wednesday, Southampton juga mencatat satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kalah di lima pertandingan terkhirnya.

  • 29 Juli 2023 Southampton vs AZ Alkmaar: 0-1
  • 25 Juli 2023 Southampton vs AFC Bournemouth: 2-3
  • 22 Juli 2023 Reading vs Southampton: 2-4
  • 15 Juli 2023 Goztepe vs Southampton: 1-1
  • 12 Juli 2023 Benfica vs Southampton: 2-0

Prediksi Line Up

Sheffield Wednesday: Cameron D, M Ihiekwe, Akin F, Liam P, R James, Callum P, Josh W, Barry B, M Smith, Lee G, A Fletcher

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Southampton: Gavin B, A Bella K, Jan B, K Walker P, R Manning, James W P, S Armstrong, Kamaldeen S, C Alcaraz, N Tella, M Djenepo

Preview Pertandingan

Baik Sheffield Wednesday maupun Southampton tentunya sama-sama sangat siap untuk bertemu di laga nanti, pasalnya kedua tim tersebut tercatat telah melakukan persiapan panjang berupa serangkaian laga uji coba sebelumnya.

Southampton FC diprediksi akan cukup dominan dalam memegang bola dan menyerang nantinya, mengingat bahwa Southampton punya kualitas skuad yang lebih baik.

Di sisi lain, Sheffield Wednesday diprediksi bakal tampil cenderung lebih menunggu, namun akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan sengit kepada lini pertahanan Southampton nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Sheffield Wed – Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Southampton.

Link Live Streaming Sheffield Wed vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Sheffield Wed versus Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.