Laga Persahabatan

Prediksi Wales vs Gibraltar, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Wales vs Gibraltar akan hadir di jeda internasional Oktober 2023, duel FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Racecourse Ground dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Wales merupakan salah satu tim kuat di zona Eropa, sementara itu Gibraltar bisa dibilang sebagai salah satu tim yang tidak terlalu kuat di zona Eropa.

Perbedaan kualitas Wales dan Gibraltar tersebut bisa dilihat dari posisi kedua tim di ranking FIFA saat ini.

Diketahui bahwa Wales kini menduduki posisi ke-33 ranking FIFA, sementara itu Gibraltar kini menduduki posisi ke-198 ranking FIFA.

Pada pertemuan di laga uji coba nanti, Wales maupun Gibraltar tentunya sama-sama ingin menang agar bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba persahabatan antara Wales v Gibraltar, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Wales (SC: Instagram @fawales)
Potret salah satu pemain Wales (SC: Instagram @fawales)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Gibraltar tercatat belum pernah bermain melawan Wales sejauh ini.

Sehingga, laga uji coba di jeda internasional Oktober 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Gibraltar dan Wales.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wales

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Wales memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Wales mampu menang dua kali saja, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 September 2023 Latvia vs Wales: 0-2
  • 8 September 2023 Wales vs Korea Selatan: 0-0
  • 20 Juni 2023 Turki vs Wales: 2-0
  • 17 Juni 2023 Wales vs Armenia: 2-4
  • 29 Maret 2023 Wales vs Latvia: 1-0

Gibraltar

Hasil yang buruk didapatkan oleh Gibraltar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Gibraltar menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 11 September 2023 Yunani vs Gibraltar: 5-0
  • 7 September 2023 Malta vs Gibraltar: 1-0
  • 20 Juni 2023 Irlandia vs Gibraltar: 3-0
  • 17 Juni 2023 Gibraltar vs Prancis: 0-3
  • 28 Maret 2023 Belanda vs Gibraltar: 3-0

Wales vs Gibraltar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Wales: D Ward, C Mepham, Joe R, Ben D, C Roberts, E Ampadu, D James, J Sheehan, K Moore, D Brooks, Wes Burns

Gibraltar: Dayle C, Roy C, E Santos, J Olivero, Jack S, M Badr, Scott B, Jamie C, Ayoub E H, D Peacock, Tjay de Barr

Pemain Wales latihan (SC: Instagram @fawales)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, Wales tampak punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Gibraltar. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Wales lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan nantinya.

Wales diprediksi akan bisa bermain cukup nyaman dan leluasa ketika melawan Gibraltar nanti, Wales sepertinya akan menguasai laga di babak pertama maupun babak kedua.

Sementara itu, Gibraltar diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas ketika melawan Wales nanti. Gibraltar tampaknya akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja karena tertekan nantinya.

Akan tetapi, meskipun tidak terlalu dijagokan di laga nanti, Gibraltar tentu punya peluang untuk menang juga, asalkan bisa bermain lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Wales v Gibraltar diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Wales.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wales vs Gibraltar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Wales versus Gibraltar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.