Liga Jepang

FC Tokyo vs Nagoya Grampus: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Laga antara FC Tokyo versus Nagoya Grampus akan tersaji di pekan ke-18 Liga Jepang J League 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ajinomoto dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Juni 2023 pukul 17.00 WIB.

Nagoya Grampus pastinya sangat ingin meraih kemenangan di laga nanti. Pasalnya, jika bisa menumbangkan FC Tokyo maka Nagoya Grampus bisa saja naik ke posisi puncak klasemen J League.

Diketahui bahwa Nagoya Grampus kini menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 35 poin hasil dari 17 laga, berjarak satu poin saja dengan Yokohama Marinos yang ada di puncak klasemen.

Di sisi lawan, FC Tokyo kini berada di zona papan tengah Liga Jepang, tepatnya di peringkat ke-12 pada klasemen sementara dengan raihan 19 poin hasil dari 17 pertandingan.

Jika mampu menang melawan Nagoya Grampus nanti, FC Tokyo berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-11 klasemen, menggeser Avispa.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara FC Tokyo v Nagoya Grampus di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Nagoya Grampus tampak lebih unggul daripada FC Tokyo.

Tercatat bahwa Nagoya Grampus mampu memetik dua kali kemenangan, sementara FC Tokyo hanya bisa menang sekali saja.

  • 17 Maret 2023 Nagoya Grampus vs FC Tokyo: 0-0
  • 28 Oktober 2022 Nagoya Grampus vs FC Tokyo: 2-1
  • 20 April 2022 FC Tokyo v Nagoya Grampus: 0-0
  • 9 Oktober 2021 FC Tokyo v Nagoya Grampus: 2-1
  • 6 Oktober 2021 Nagoya Grampus vs FC Tokyo: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Tokyo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Tokyo memetik hasil yang kurang memuaskan. FC Tokyo hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Kyoto Sanga vs FC Tokyo: 1-3
  • 11 Juni 2023 Gamba Osaka vs FC Tokyo: 3-1
  • 7 Juni 2023 FC Tokyo vs Fukushima United: 3-1
  • 2 Juni 2023 FC Tokyo vs Yokohama Marinos: 2-3
  • 26 Mei 2023 Vissel Kobe vs FC Tokyo: 3-2

Nagoya Grampus

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Nagoya Grampus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Nagoya Grampus bisa menang lima kali beruntun.

  • 18 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1
  • 11 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka: 2-1
  • 7 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Veertien Kuwana: 3-2
  • 3 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka: 3-1
  • 26 Mei 2023 Consadole Sapporo vs Nagoya Grampus: 1-2

Prediksi Line Up

FC Tokyo: J Slowik, H Trevisan, M Morishige, Y Nagatomo, K Koizumi, R Watanabe, S Abe, K Matsuki, D Oliveira, K Tawaratsumida, T Nakagawa

Nagoya Grampus: M Langerak, S Nakatani, Y Nogami, H Fujii, T Yonemoto, S Inagaki, R Izumi, R Morishita, Mateus, K Nagai, K Junker

Preview Pertandingan

Nagoya Grampus lebih dijagokan untuk bisa mendapaykan kemenangan pada pertandingan pekan ke-18 Liga Jepang nanti, pasalnya Nagoya Grampus punya performa yang lebih bagus jika dibandingkan dengan FC Tokyo.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Nagoya Grampus tampaknya akan bisa bermain sedikit lebih mengusai pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, FC Tokyo sepertinya akan cukup kesulitan melakukan tekanan kepada Nagoya Grampus nanti. Tokyo sepertinya akan bermain lebih menunggu untuk melakukan skema counter attack nanti.

Walaupun kalah secara performa tim, FC Tokyo pastinya masih punya peluang untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Tokyo – Nagoya Grampus diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Nagoya Grampus.

Link Live Streaming FC Tokyo vs Grampus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan FC Tokyo versus Nagoya Grampus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Tokyo vs Nagoya Grampus: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-18 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment