Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Man United Jumat 5 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Chelsea FC vs Manchester United, Sorotan menyinari Stamford Bridge di London pada Jumat, 5 April 2024, saat Chelsea vs Man United dalam pertemuan Liga Premier yang sangat dinantikan. Kick-off ditetapkan pada 02:15 WIB, kedua tim memasuki pertandingan dengan tujuan yang kontras dan performa terkini, membuat pertarungan menjadi menarik.

The Blues, di bawah asuhan Mauricio Pochettino, kurang berprestasi musim ini dan jauh dari enam besar. Kemenangan meyakinkan di kandang sangat penting untuk memulihkan kepercayaan diri dan berpotensi menghidupkan kembali dorongan mereka di Eropa.

Sementara Setan Merah, yang dilatih oleh Erik ten Hag, saat ini sedang bersaing memperebutkan tempat . Kemenangan tandang akan memperkuat posisi mereka dan memberikan tekanan pada tim di atas mereka.

Laga ini sulit diprediksi. Sementara Manchester United lebih unggul berdasarkan performa terkini, Chelsea akan bertekad untuk membuktikan diri di kandang sendiri. Hasilnya bisa bergantung pada tim mana yang memanfaatkan peluang mereka untuk mencetak gol dan menghindari kesalahan pertahanan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Chelsea vs Man United Jumat 5 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris
Potret Casemiro.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea dua kali dan hanya tertahan imbang tiga kali saja.

  • 6 Des 2023 Manchester United vs Chelsea: 2-1
  • 25 Mei 2023 Manchester United vs Chelsea: 4-1
  • 22 Okt 2022 Chelsea v Manchester United: 1-1
  • 28 Apr 2022 Manchester United vs Chelsea: 1-1
  • 28 Nov 2021 Chelsea v Manchester United: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Fulham vs Liverpool Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Chelsea hanya meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan memperoleh dua hasil imbang, yang menunjukkan perlunya perbaikan.

  • 30 Mar 2024 Chelsea vs Burnley: 2-2
  • 17 Maret 2024: FAC – Chelsea vs Leicester: 4-2 (Menang)
  • 12 Maret 2024: PL – Chelsea vs Newcastle: 3-2 (Menang)
  • 2 Maret 2024: PL – Brentford vs Chelsea: 2-2 (Imbang)
  • 29 Februari 2024: FAC – Chelsea vs Leeds: 3-2 (Menang)

Man United

Manchester United telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menunjukkan peningkatan performa mereka.

  • 31 Mar 2024 Brentford vs Manchester United: 1-1
  • 17 Maret 2024: FAC – Manchester Utd vs Liverpool: 4-3 (Menang)
  • 9 Maret 2024: PL – Manchester Utd vs Everton: 2-0 (Menang)
  • 3 Maret 2024: PL – Manchester City vs Manchester Utd: 3-1 (Kalah)
  • 29 Februari 2024: FAC – Nottingham vs Manchester Utd: 0-1 (Menang)

Chelsea vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Liga Premier Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Palace vs West Ham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Chelsea: Petrovic; Gusto, Disasi, Silva, Chilwell; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Mudryk; Jackson

Man Utd: Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Varane, Dalot; Mainoo, McTominay; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Preview Pertandingan

The Blues akan berusaha bangkit dari keterpurukan mereka baru-baru ini dan membuktikan diri melawan rival mereka. Mereka mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang, dengan N Jackson dan Enzo Fernandez memainkan peran kunci dalam menciptakan peluang. Namun, pertahanan mereka akhir-akhir ini bocor, dan mereka membutuhkan performa yang tegas di lini belakang.

Tim tamu kemungkinan besar akan menghadapi pertandingan dengan kombinasi kehati-hatian dan niat menyerang. Bruno Fernandes akan menjadi pusat kreativitas mereka, sementara Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund akan memberikan ancaman melalui serangan balik. Manchester United akan berusaha memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Chelsea.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Man United.

Link Streaming Chelsea vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea vs Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *