Laga Persahabatan

Paris Saint Germain vs Cerezo Osaka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara PSG versus Cerezo Osaka akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Yanmar Field Nagai dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Juli 2023 pukul 17.20 WIB.

Paris Saint Germain tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Cerezo Osaka nanti, mengingat bahwa PSG punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Cerezo Osaka.

Bagi PSG, pertandingan melawan Cerezo Osaka nanti akan jadi laga uji coba keduanya di jeda pramusim 2023 ini.

Sebelumnya, Paris Saint Germain telah melakukan dua kali laga uji coba melawan Al Nassr dan Le Havre AC.

Sementara itu, Cerezo Osaka tidak melakukan laga uji coba sebelumnya, pasalnya Cerezo Osaka masih berkompetisi di .

Tercatat bahwa Cerezo Osaka terakhir kali melakukan pertandingan pada 16 Juli 2023 lalu, melawan Urawa Reds di lanjutan Liga Jepang.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara PSG vs Cerezo Osaka, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Paris Saint Germain belum pernah bertanding melawan Cerezo Osaka. Sehingga laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paris Saint Germain

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Paris Saint Germain di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa PSG bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 25 Juli 2023 Paris Saint Germain vs Al Nassr: 0-0
  • 21 Juli 2023 Paris Saint Germain vs Le Havre: 2-0
  • 3 Juni 2023 Paris Saint Germain vs Clermont Foot: 2-3
  • 27 Mei 2023 Strasbourg Alsace vs Paris Saint Germain: 1-1
  • 21 Mei 2023 AJ Auxerre vs Paris Saint Germain: 1-2

Cerezo Osaka

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Cerezo Osaka memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa Cerezo Osaka bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 Juli 2023 Cerezo Osaka vs Urawa Red: 2-0
  • 12 Juli 2023 Cerezo Osaka vs Omiya Ardija: 3-1
  • 8 Juli 2023 Sagan Tosu vs Cerezo Osaka: 2-1
  • 30 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Fukuoka: 0-1
  • 23 Juni 2023 Sapporo vs Cerezo Osaka: 1-4

Prediksi Line Up

PSG: K Navas, Milan S, Marquinhos, Lucas H, Nuno M, Nordi M, Danilo P, L Paredes, Kang in Lee, Marco A, Hugo Ekitike

Cerezo Osaka: H Yang, K Funaki, S Maikuma, K Toriumi, S Shindo, H Kida, S Kagawa, J Croux, Capixaba, Leo C, K Mutsuki

Preview Pertandingan

Paris Saint Germain sepertinya akan bisa bermain cukup percaya diri dan mendominasi pada pertandingan uji coba nanti, pasalnya skuad PSG punya kualitas yang lebih baik daripada Cerezo Osaka.

PSG diprediksi akan bisa lebih baik ketika membangun serangan, serta cukup kuat dalam menerapkan pola pertahanan nantinya.

Sementara itu, Cerezo Osaka sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya. Cerezo Osaka diprediksi akan mengandalkan skema counter attack cepat saja untuk menekan PSG nanti.

Meskipun kalah secara kualitas skuad, Cerezo Osaka tentunya bisa saja meraih kemenangan di laga nanti jika bisa bermain lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara PSG – Cerezo Osaka diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming PSG vs Cerezo Osaka

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023-24 dan ingin menyaksikan PSG versus Cerezo Osaka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.