Piala FA

Prediksi Sheffield vs Brighton, Putaran Keempat Piala FA



NOBARTV NEWS / Prediksi Sheffield United – Brighton, pertandingan antara Sheffield vs Brighton akan tersaji babak putaran keempat musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Bramall Lane dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Sheffield United mampu masuk ke babak putaran keempat Piala FA 2023-24 usai mengalahkan Gillingham FC di babak putaran ketiga sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Gillingham waktu itu, Sheffield Utd sukses menang besar dengan skor akhir 0-4.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion mampu masuk ke babak putaran keempat Piala FA musim ini usai mengalahkan Stoke City di babak putaran ketiga sebelumnya.

Diketahui bahwa Brighton mampu mengalahkan Stoke City dengan skor akhir 2-4 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sheffield United vs Brighton & Hove Albion di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Sheffield United di lapangan (SC: Instagram @sheffieldunited)
Aksi pemain Sheffield United di lapangan (SC: Instagram @sheffieldunited)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Sheffield United tampak lebih unggul daripada Brighton jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Sheffield Utd mampu memetik dua kali kemenangan, sementara itu tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 12 November 2023 Brighton vs Sheffield Utd: 1-1
  • 25 April 2021 Sheffield United v Brighton: 1-0
  • 20 Desember 2020 Brighton vs Sheffield United: 1-1
  • 22 Februari 2020 Sheffield v Brighton: 1-1
  • 21 Desember 2019 Brighton vs Sheffield Utd: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sheffield United memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Sheffield United hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 21 Januari 2024 Sheffield United vs West Ham: 2-2
  • 6 Januari 2024 Gillingham vs Sheffield United: 0-4
  • 30 Desember 2023 Man City vs Sheffield United: 2-0
  • 26 Desember 2023 Sheffield United vs Luton: 2-3
  • 23 Desember 2023 Aston Villa vs Sheffield United: 1-1

Brighton

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brighton tampak memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Brighton mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 23 Januari 2024 Brighton vs Wolves: 0-0
  • 6 Januari 2024 Stoke City vs Brighton: 2-4
  • 3 Januari 2024 West Ham vs Brighton: 0-0
  • 29 Desember 2023 Brighton vs Tottenham: 4-2
  • 22 Desember 2023 Crystal Palace vs Brighton: 1-1

Sheffield United vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat Piala FA 2023-24

Prediksi Line Up

Sheffield United: W Foderingham, J Robinson, R Norrington Davies, F Seriki, L Thomas, O Norwood, A Brooks, G Hamer, J McAtee, C Archer, W Osula

Brighton: B Verbruggen, L Dunk, P Estupinan, J van Hecke, J Hinshelwood, J Moder, B Gilmour, P Gross, E Ferguson, J Pedro, F Bounanotte

(SC: Instagram @sheffieldunited)

Preview Pertandingan

Sheffield United sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika melawan Brighton nanti, hal itu karena Sheffield United akan bermain di kandangnya sendiri nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Sheffield United diprediksi akan cukup berani bermain menekan sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion tentu tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti. Brighton diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Sheffield Utd nanti.

Brighton juga berpeluang untuk bisa tampil lebih dominan di laga nanti, mengingat bahwa Brighton punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Sheffield United jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA musim 2023-24 antara Sheffield v Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sheffield vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sheffield United versus Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *