Liga Inggris

Morecambe FC vs Burton Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Laga antara Morecambe versus Burton Albion akan hadir malam ini. Duel dua tim divisi ketiga Inggris atau League One tersebut akan digelar di Globe Arena, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 01 Januari 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Duel dua tim papan bawah akan hadir pekan ini di League One. Morecambe belum mampu keluar dari dasar klasemen, meskipun ia baru saja meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Morecambe menjadi juru kunci League One dengan koleksi 18 poin saja. Morecambe baru mampu meraih tiga kali kemenangan, sembilan kali hasil imbang, dan telah menelan 11 kali kekalahan.

Terbaru, Morecambe berhasil meraih kemenangan saat menjamu tamunya Accrington dengan skor telak 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Liam Shaw pada menit ke 34′ dan Jensen Weir pada menit ke 43′.

Sementara itu, Burton baru saja meraih dua kemenangan beruntun pada laga sebelumnya. Terbaru, Burton berhasil mencuri kemenangan di kandang Forest Green Rovers dengan skor tipis 1-2. Dua gol dari Burton dicetak oleh John Brayford 45+2′ dan Bobby Kamwa 89′.

Dengan hasil tersebut, Burton saat ini masih bertengger diurutan ke 20 dengan koleksi 22 poinnya. Burton telah berhasil meraih lima kali kemenangan, tujuh kali hasil imbang, dan telah menelan 12 kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Morecambe melawan Burton Albion dalam lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima laga terakhirnya. Burton berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Morecambe. Sedangkan Morecambe sendiri berhasil meraih satu kali kemenangan saja atas Burton. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 15 Oktober 2022 Burton Albion – Morecambe 1-1
  • 02 April 2022 Morecambe – Burton Albion 3-0
  • 16 Oktober 2021 Burton Albion v Morecambe 3-2
  • 28 Agustus 2019 Burton Albion v Morecambe 4-0
  • 18 April 2015 Morecambe v Burton Albion 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Morecambe FC

Morecambe hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan dua kali kekalahan.

  • 30 Desember 2022 Morecambe vs Accrington Stanley 2-0
  • 26 Desember 2022 Port Vale vs Morecambe 1-0
  • 17 Desember 2022 Plymouth Argyle vs Morecambe 2-1
  • 03 Desember 2022 Morecambe vs Exeter City 1-1
  • 23 November 2022 Lincoln City vs Morecambe 1-1

Burton Albion

Dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan, serta satu kali hasil imbang yang didapatkan Burton dalam lima laga terakhirnya.

  • 30 Desember 2022 Forest Green Rovers vs Burton Albion 1-2
  • 26 Desember 2022 Burton Albion vs Lincoln City 3-0
  • 17 Desember 2022 Barnsley vs Burton Albion 2-0
  • 14 Desember 2022 Burton Albion vs Accrington Stanley 2-4
  • 10 Desember 2022 Burton Albion vs Derby County 1-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Morecambe: Connor Ripley, Ryan Delaney, Jacob Bedeau, Farrend Rawson, Max Melbourne, Liam Shaw, Liam Gibson, Jensen Weir, Ryan Cooney, Kieran James Phillips, Cole Stockton

Burton: Ben Garratt, John Brayford, Adrian Mariappa, Corrie Ndaba, Tom Hamer, Terry Taylor, Deji Oshilaja, Tyler Onyango, Cameron Borthwick-Jackson, Jonny Smith, Victor Adeboyejo

Preview Pertandingan

Dalam rekor 25 kali pertemuan kedua tim, Burton lebih mendominasi dengan memenangkan 12 kali pertandingan. Sedangkan Morecambe baru mampu meraih sepuluh kali pertandingan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Morecambe berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Morecambe berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Burton berhasil mencatatkan satu cleansheet juga dalam lima laga terakhirnya. Burton berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Morecambe melawan Burton Albion diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Morecambe vs Burton Albion

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Morecambe kontra Burton Albion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments