Liga Prancis

FC Nantes vs AC Ajaccio: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ke-15

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Nantes versus Ajaccio akan tersaji di pekan ke-15 Ligue 1 musim 2022-23, laga tersebut bakal dimainkan di Stadion de la Beaujoire dan bisa disaksikan pada Minggu 13 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Kemenangan pastinya sama-sama ditargetkan oleh Nantes dan AC Ajaccio di laga nanti. Kedua tim tersebut sangat butuh tambahan tiga poin dari kemenangan agar bisa menjauh dari zona degradasi Liga Prancis musim ini.

Tercatat, saat ini Nantes berada di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 12 poin. Sedangkan, Ajaccio kini berada di posisi ke-17 dengan torehan 11 poin saja.

AC Ajaccio punya semangat lebih jelang bertanding di pekan ke-15 nanti, pasalnya di pekan sebelumnya Ajaccio bisa menang melawan Strasbourg dengan skor meyakinkan, 4-2.

Sedangkan, Nantes harus menerima kekalahan di pekan sebelumnya, pada waktu itu Nantes dikalahkan Reims dengan skor tipis 1-0.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FC Nantes (@fcnantes)

Lantas, siapakah yang bakal jadi pemenang di pekan ke-15 nanti, Nantes atau AC Ajaccio?

Sebelum menyaksikan laga antara Nantes vs Ajaccio di lanjutan Liga Pranci musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

FC Nantes lebih unggul daripada Ajaccio jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat Nantes bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 8 Maret 2014 Nantes v Ajaccio: 2-2
  • 19 Oktober 2013 Ajaccio vs Nantes: 0-1
  • 11 Maret 2011 Nantes v Ajaccio: 2-0
  • 1 Oktober 2010 Ajaccio vs Nantes: 2-3
  • 4 Mei 2010 Nantes v Ajaccio: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nantes

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Nantes tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Nantes bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 6 November 2022 Reims vs Nantes: 1-0
  • 4 November 2022 Olympiacos vs Nantes: 0-2
  • 30 Oktober 2022 Nantes vs Clermont F: 1-1
  • 28 Oktober 2022 Nantes vs Qarabag FK: 2-1
  • 23 Oktober 2022 OGC Nice vs Nantes: 1-1

AC Ajaccio

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AJ Ajaccio di lima laga terakhir yang dijalaninya, Ajaccio hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 6 November 2022 AC Ajaccio vs Strasbourg: 4-2
  • 30 Oktober 2022 Auxerre vs AC Ajaccio: 1-0
  • 22 Oktober 2022 AC Ajaccio vs PSG: 0-3
  • 16 Oktober 2022 Estac Troyes vs AC Ajaccio: 1-1
  • 8 Oktober 2022 Marseille vs AC Ajaccio: 1-2

Prediksi Line Up

Nantes: A Lafont, J Castelletto, F Centonze, Q Merlin, A Girotto, Robin V, M Sissoko, L Blas, M Simon, Chirivella, M Mohamed

AC Ajaccio: B Leroy, S Ismael, Y Kone, M Youssouf, O Gonzalez, M Coutadeur, M Belaili, R Nouri, V Marchetti, M El Idrissy, R Hamouma

Preview Pertandingan

FC Nantes sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, Nantes sepertinya bakal bisa tampil lebih percaya diri karena skuadnya lebih baik dan akan jadi tim tuan rumah.

Nantes tentunya punya peluang untuk mengurung AC Ajaccio nantinya. Untuk menyerang, Nantes bisa saja mengandalkan kekuatan lini sayapnya, diketahui bahwa Nantes punya beberapa pemain cepat dan lincah di posisi tersebut.

Di sisi lawan, AC Ajaccio tampaknya akan sedikit kesulitan untuk tampil lepas nanti. Oleh karena itu, Ajaccio sepertinya akan memilih untuk bermain lebih menunggu dan bertahan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AC Ajaccio (@acajaccio)

AC Ajaccio diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat di laga nanti untuk menggempur pertahanan Nantes.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Nantes versus Ajaccio diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Nantes.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

26 Comments