Liga Italia

AC Monza vs Udinese: Bedah Kekuatan Kedua Tim Jelang Laga Pekan Ketiga Liga Italia Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


AC Monza vs Udinese: Bedah Kekuatan Kedua Tim Jelang Laga Pekan Ketiga Liga Italia Musim 2022/23
AC Monza vs Udinese

NOBARTV NEWS – AC Monza akan berhadapan dengan Udinese dalam laga pekan ketiga (Serie A) musim 2022/2023, pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Brianteo (markas Monza), pada Jumat 26 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB.

Tampil sebagai tuan rumah, Monza tampil cukup mengecewakan dimana mereka mengawali dua pertandingan debutnya di Serie A dengan 2 kekalhan beruntun. Pada laga perdana mereka takluk dari Torino dengan skor tipis 1-2.

Berlunjut ke pekan berikutnya, Napoli nampak begitu perkasa di hadapan mereka setelah mempecundangi Monza dengan skor cukup telak 4-0. Kini mereka harus bersiap menghadapi salah satu kuda hitam Serie A, Udinese. Meski tak di unggulkan para pemain Monza siap menunjukan permainan terbaik mereka di depan publiknya sendiri.

Di sisi lain Udinese datang dengan rentetan hasil yang hampir serupa, yang mana pada laga perdana mereka di pecundangi AC Milan dengan skor 2-4, kemudian di pekan berikutnya hasil 0-0 mereka raih ketika jumpa Salernitana.

Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Inter Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Lantas seberapa besar peluang kedua tim jelang jumpa mereka malam nanti, berikut prediksi formasi serta peta kekuatan kedua tim yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

AC Monza – Formasi (3-5-2)

[soccer-formation-ve id=”33″]

AC Monza diprediksi akan turun ke laga ini dengan menggunakan formasi 3-5-2, dimana pola permainan ini menekankan pada penguasaan lapangan tengah dimana akan ada 5 gelandang yang siap jadi sentral permainan.

Berikut prediksi daftar starting XI AC Monza : Alessio Cragno, Marlon, Valentin Antov, Andrea Carboni, S. Birindelli, M. Valoti, A. Barberis, S. Sensi, Carlos Augusto, Andrea Petagna, Gianluca Caprari

Peta Kekuatan AC Monza

Di pekan sebelumnya Birindelli jadi pemain yang paling mencolok di skuad Monza, untuk itu perannya di lini tengah sangat dibutuhkan ketika melawan Udinese, sementara itu 2 bomber mereka sejauh ini belum menunjukan performa terbaik mereka.

Di sisi lain area pertahanan Monza jadi salah satu kelemahan yang wajib di perbaiki sang pelatih, kurangnya pengalaman bermain pada level tertinggi Serie A di sinyalir menjadi titik lemah mereka.

Baca Juga:  Prediksi Cagliari vs Lecce Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Udinese – Formasi (3-5-2)

[soccer-formation-ve id=”34″]

Udinese diprediksi akan turun ke laga ini dengan formasi yang serupa dengan tuan rumah yakno 3-5-2, dimana pola permainan ini menekankan pada penguasaan lapangan tengah dimana akan ada 5 gelandang yang siap jadi sentral permainan.

Berikut prediksi daftar starting XI Udinese : Marco Silvestri, Rodrigo Becão, Bram Nuytinck, Adam Masina, E. Ebosse, R. Pereyra, Walace, J. Makengo, I. Udogie, Isaac Success, Gerard Deulofeu

Peta Kekuatan Udinese

Tampil cuku baik di 2 laga sebelumnya Marco Silvestri kembali diandalkan berdiri di bawah mistar gawang Udinese, aksi kiper yang satu ini diprediksi akan menyulitkan para pemain tuan rumah untuk mencetak skor.

Di sisi lain Udogie yang bermain di posisi kir siap menjadi tumpuan tim untuk mengirmkan umpan-umpan matangnya bagi para penyerang Udinese, aksinya di beberapa laga cukup mencuri perhatian.

Pada area pertahanan Becao yang terus tampil baik kembali dipercaya mengawali area pertahanan Udinese, ia siap berkolaborasi bersama Bram Nuytinck dan Adam Masina untuk meredam aksi para pemain Monza.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola